jump to navigation

Buku Tamu September 4, 2005

Posted by aniq in Uncategorized.
trackback

Silakan menulis saran, masukan, atau mengomentari blog ini secara umum, atau sekadar mengabsen bahwa Anda sudah pernah melongok blog ini.

Komentar»

1. Rethar Sis - Desember 9, 2006

Ehm…I really like this blog…very inspiring! Keep writing and I’ll enjoy it. By the way you are a talented writer.

2. anass - Januari 22, 2007

Assalamu’alaikum…

aq tertarik melihat blog dan isinya
lumayan bagus….
boleh gk aq kenalan?

wassalam

anas

3. Fitria - Januari 22, 2007

ASS. Mbak pa kabar? boleh kenalan g?

4. Ria - Januari 28, 2007

ass,mba saya ria,blh kenalan ngak? aq squll di sman 16 jakarta.

5. Tukang Ngedit - Januari 29, 2007

boleh, ria udah buka blog saya kan, otomatis sudah tahu sedikit tentang saya, kalau mau ngobrol2 via email aja, di de_anieq@yahoo.com

6. Mas Arifin Salamun - Januari 30, 2007

Assalamu alaikum wr,wb

Maaf mbak, saya pingin kenalan boleh gak ?
Ana Arif, Mahasiswa Universitas Damascus Syria Fakultas Sastera Arab. ini no Hp saya : +62 815 3682 1649..saya peke Mentari di luar negeri sebab di Damascus juga aktif.
Wassalam

7. Mas Arifin Salamun - Januari 30, 2007

As. boleh kenalan mbak ? Saya Arifin, sekarang di Damascus Syria, sebab sedang kuliah di Fak. Sastera Arab Universitas Damascuc. ini ni hp saya : + 62 815 3682 1649.
was

8. adjie massaid - Februari 6, 2007

I realy hate this blog, sepertinya mau mati aja…

9. adjie massaid - Februari 6, 2007

Semua yang ngisi testimoni di blog ini, cuma mau njilat aja…
ujung2nya cuma pengen kenalan….

10. mas dani setiawan - Februari 6, 2007

Takkan pernah ku tolak undangan perak mu
meski tak pernah ku tunggu

hidup bukan cuma menghitung dosa dan pahala
ada jerat yang mesti diurai
dunia tempatku bertapak
butuh cinta dan ingat kita

tuk apa kau tunggu undangan itu
habiskan cinta dan cahaya mu

Telah ku tulis undangan kita
kapan saat tiba kau isi waktu
untuk jeda napas kita

senggalan terenguh separuh
habiskan di dada ku
sayang

sungaiku mengalir deras
selalu ku harap buah dari mu
ciptakan para pelurus
untuk negeri yang porak poranda

dari kasih yang tak kan kau lupa,
(jangan bilang tak kenal aku, bila bukan sakit yang hendak kau kirim ke hati ini)

11. Ketua KMU 2007 - Februari 23, 2007

Alow mas pengelola simperti, banyak kawan-kawan mahasiswa yang belm isi KRS karena rumit dalam akses simperti, bagaimana neh?
Klo belum siap untuk TI, jangan dipaksakan donk, jadi PREMATUR kan….??!

12. omanwae - Juni 22, 2007

Aniq, kok blognya gak pernah diupdate lagi? sibuk yah? Oman tea. (http://naskahkuno.blogspot.com).

13. okky ppi - Agustus 7, 2007

kalo ada info aktivitas politik or intelektual kabar2i mbak..

14. rahman - Agustus 10, 2007

salam kenal,

15. ahmad - Agustus 10, 2007

salam kenal, one again

16. qistoos - September 6, 2007

wah laris nih gara2 mampangin FOTO tetangga……………..

17. jandung prasetyo - September 11, 2007

Boleh juga blognya!!! Trus buat mahasiswa Fakultas Ekonomi atau STIE yang sedang mengalami kesulitan dalam menyusun landasan teori. Kunjungi http://landasanteoriskripsiekonomi.blogspot.com/ Silahkan kopi paste dengan gratis!!!

18. lakhsmi - September 29, 2007

boleh tanya kan …?apakah bisa guru di jadikan profesi yang benar2 bisa setara dengan profesi2 yang lainya seperti dokter dkk???????

19. ocHa - Oktober 10, 2007

numpang liat…
Q kesasar sampe sini…

20. yudi - November 6, 2007

assalamualaikum wr. wb. tulisan-tulisanmu membuka cakrawala dalam horizon pemikiranku..

21. hanung - November 21, 2007

SMART SAVE DUALSIM, adalah teknologi yang memberikan solusi bagi mereka yang memiliki dua nomer kartu operator atau lebih dengan 1 HP. Umumnya kebanyakan orang dengan kondisi tersebut selalu bongkar pasang HP saat ganti kartu. Alasan utama gonta ganti kartu adalah agar HEMAT. Karena memang umumnya setiap operator memberlakukan tarif hemat untuk panggilan sesama operator.Bahkan ada operator tertentu yang menerapkan tarif hemat ke operator lain.

Fluktuasi tarif yang sedemikian menggiurkan itu, akhirnya menjadi dilema bagi banyak orang. Jika tidak ganti kartu maka ia harus membayar mahal pulsa karena mungkin operator yang ia gunakan memang masih jual mahal akan tetapi nomernya sudah sangat popoler, sehingga tidak mungkin untuk ganti.Disisi lain memang ada operator yang pulsanya benar-benar murah, kalau ada yang murah kenapa harus bayar mahal, eman eman tidak dimanfaatkan. Dilema ini, DUALSIM adalah solusinya.

22. ferdy - Maret 3, 2008

dual sim,… aku juga pake’ dan aku merasa nyaman menggunkannya kerna gak perlu mbawa du a kartu

23. via - Maret 3, 2008

wahbingung aku kalo ngomongin maslah simcard habisnya… operator sekarnag bunayak banget

24. bengz - Maret 8, 2008

Hi.. numpang mampir ya..it was nice blog.. salam kenal

25. ada deh...........? - April 12, 2008

KLo pengisian KRS ON-line Gw aja kget,Kta bkn lgi jd prematur mlh jd korban teknologi?aaaaaahhhhh…….form ekstensiiiiiiiiiiii

26. sekjen bem-j sosiologi - Juni 3, 2008

mba gmna sech kita yang mau kks jadi kebakaran jenggot cma gara2 ga bsa ngurus krs, low ga bsa ngurus simperti ya mbok manual saja laah jangan sok hi-tech hehehehehehehehehe

27. aji - Agustus 17, 2008

ternyata tetangga di ciputat, saya malah di RS Syahid nya.
kapan-kapan mampirlah

28. zaenal - Agustus 17, 2008

salam kenal,
merdeka

29. Achmad ZEIN - Agustus 18, 2008

SAlam kenal. boleh kan ikutan nimbrung obrolan2 cerdasnya mbak. sy bukan mo njilat seperti yg lain lho yg ujung2nya mo kenal dekat. tp kl mbak mo kenal dekat jg gpp sih. hehehe

30. mahasiswa yang kecewa - Agustus 18, 2008

waaaaaahhhhhhh ga beres nie simperti…………. gw ga smpet ngisi krs krn msh kks,,, buka lagi lah tuh situs…gw dah bayaran nie…

31. ank2 yg sdg kks - Agustus 19, 2008

mba gmn nie,,,mba msh bs ngurus simperti g???kl bnr kata2 yang diatas….kl blm bs manual aj…kl udah ndeso,ndeso aj……..

32. ubaidah - September 30, 2008

salam,

ning, aku baca profil kamu klo kamu tu lahir di sarang, ya…
pasti, ning, nich…
sebab aku cukup tahu tentang tempat kelahiran kamu, ning…

santrisarang@yahoogroups.com
ato email ini: ubeths@yahoo.co.id (di FS)

salam

ubaidah

33. Q_mr - Mei 21, 2009

Mnsy kdng pnx prsaan hdp bbs wlpn it msthl,tp it mlh mnjdkn mrk ykni mnsy yg klwr dr KEMANUSIAANNYA. Dlm art kt dy ksng dr swt kxknn trtntu,mnsy yg mnghndq swt kbbsn yg pnh n tdk mw mngkui adnx sdkt prtran pun,tp pst .akn ttpi dlm khdpn mrk ykni ttp dlndsi oleh suatu keyakinan atau ide tertentu,tw mlh dy sbnrnx sdng brsh tk mncri id it atw kyknan it.

34. hyuriz - Juni 13, 2009

ae……. ternyata bkn aku aja wong gunem,

35. lt4 - Juni 14, 2009

aslmlkum . waw keren …..
btw beasiswa msuk uin tuch dri mna nyarinya?
blas yapz……………….
makasih……………tz sblumnya
lt4

36. khadeq - Juli 9, 2009

salam. saya mau tahu, adakah kamu rapat sama Dr. Lutfi fathullah? saya mau data lengkap mengenai dirinya.

saya, pelajar Univesiti Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia, mau jemput dia ke sini sebagai pembentang utama seminar yg bakal diadakan tidak lama lagi.

syukran

37. andyhardiyanti - Desember 13, 2009

singgah sejenak.
salam kenal~

38. Mas Abu Daris - Desember 17, 2009

Salam kenal

Blognya bagus…

39. Irwan Siska - April 7, 2010

salam kenal..
saya anak uin jakarta juga..

40. Arief Rakhman - Desember 1, 2010

Assalamualaikum mba ning sing ayu dw…
Salam kenal ya mba (aku ngetik bisnis bbm di mbah google, blogna mba no.1) mohon maaf sebelumnya saya mau kritik header ajah = crop fotonya dibikin halus sedikit lagi mba supaya + uenak dilihat…(artikelnya sudah bagus bgt)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: