jump to navigation

Komputerisasi Sistim Kearsipan UIN Jakarta Desember 14, 2005

Posted by aniq in UIN Online.
trackback

Aula Madya, UIN Online – Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala) dan Kepegawaian UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerjasama dengan Badan Arsip Nasional RI menyelenggarakan “Pelatihan Kearsipan” di Aula Madya, Rabu, (14/12).

Acara ini diadakan selama tiga hari, Rabu-Jum’at, (14-16/12). Hari pertama pelatihan menampilkan pembicara, Kepala Biro AUK Drs. H. Ahmad Zainuri, M.Si—yang sekaligus membuka acara tersebut. Pembicara lain yang hadir adalah ahli kearsipan dari Arsip Nasional RI, Dra. Sri Nurhayati dan Dra. Tuti Sriwidiyastuti, M.Si. Pada hari kedua dan ketiga, peserta pelatihan akan mengadakan studi kasus mengenai sistem kearsipan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Menurut Ketua Panitia sekaligus Kepala Bagian Ortala dan Kepegawean UIN Jakarta Drs. Hamid Sholihin, dengan penyelenggaraan pelatihan ini, diharapkan sistim kearsipan UIN Jakarta ke depan akan menggunakan sistim komputerisasi, tidak lagi manual. Hamid juga menambahkan agar kearsipan UIN Jakarta nanti akan sesuai dengan sistim Kearsipan
Nasional RI.

Peserta yang hadir dalam pelatihan ini adalah pegawai yang sehari-harinya mengelola arsip. Antara lain, pejabat eselon IV, staf Administrasi Madrasah Pembangunan UIN Syahid, staf Administrasi Klinik Syahid UIN Jakarta, Yayasan Tri Guna UIN Jakarta, dan Fungsional Arsip Paris. Seluruhnya berjumlah 20 peserta.

Komentar»

1. Arsiparis - Mei 1, 2008

Salam kenal aja,…

2. Lolytasari - Desember 3, 2010

info yang sangat bermanfaat..
ini yang saya cari.. terimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: