jump to navigation

Batas Pendaftaran Lomba di MP Diundur Januari 18, 2006

Posted by aniq in UIN Online.
trackback

Gedung MP, UIN Online – Pendaftaran lomba tingkat SD dan SMP se-Jabodetabek yang diselenggarakan Madrasah Pembangunan (MP) UIN Jakarta diundur hingga 8 Februari, yang seharusnya ditutup kemarin.
 
Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Drs. Rusli Ishak, M.Pd, saat ditemui UIN Online di kantornya. Menurut Rusli, pengunduran tersebut dikarenakan kondisi cuaca yang kurang mendukung. Hujan yang terus-menerus menyebabkan beceknya lapangan yang rencananya akan digunakan untuk perlombaan.
 
Selain itu, Rusli menambahkan, perpanjangan waktu itu dimaksudkan agar dapat menyerap lebih banyak peserta yang akan mengikuti perlombaan. Sementara ini, katanya, jumlah peserta yang mendaftar belum mencapai 50% dari angka yang ditargetkan yaitu 100 orang untuk olimpiade dan 32 tim untuk masing- masing turnamen olah raga. “Angka 32 sesuai dengan HUT MP yang ke-32,” tandas Rusli.
 
Adapun jenis- jenis perlombaan tersebut, Rusli menjelaskan, yaitu turnamen futsal dan basket untuk tingkat SLTP serta tenis meja untuk tingkat SD dan SLTP. Ada pula olimpiade matematika dan IPA untuk tingkat SD dan olimpiade matematika dan fisika tingkat SLTP, lomba menari dan menggambar juga digelar bagi siswa dan siswi tingkat TK dan SD.
 
Masih menurut Rusli, rencananya acara puncak yang digelar pada 18 Februari akan dimeriahkan artis ibukota di antaranya Dik Doank dan artis cilik Tasya.
 
“Panitia juga membuka stand bazar makanan, minuman dan buku- buku pada acara puncak tersebut.” tutur Rusli

Komentar»

1. tiara - Juni 18, 2009

mp tuch keren abiz


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: