jump to navigation

Penerbitan Registrasi dengan Pola Baru Januari 19, 2006

Posted by aniq in UIN Online.
trackback

Gedung Akademik, UIN Online – Diharapkan mahasiswa sudah selesai dalam  mengurus KRS sebelum tanggal registrasi yang dijadwalkan.

Harapan itu disampaikan Kepala Bagian Akademik Pusat, Rasmadi, ketika ditemui UIN Online perihal pola baru dalam mekanisme registrasi di kantornya, Rabu, (18/1). 

Menurut Rasmadi, untuk menciptakan ketertiban registrasi mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, yang akan berlangsung (1-14/2), mahasiswa diharapkan mentaati pola baru yang ditawarkan pihak Akademik.

Pola baru tersebut  mahasiswa harus antri di loket I sesuai jadwal setiap Fakultas dan Jurusan masing-masing, dengan menunjukkan nomor pokok dan nama.

Rasmadi juga menambahkan mahasiswa tidak lagi berdesak-desakkan seperti biasanya ketika hendak membayar, cukup menunggu panggilan pada loket II bank/keuangan baru kemudian menyerahkan lampiran copy bukti pembayaran dan KRS yang telah ditulis sebelum tanggal registrasi di loket ke III. 

Menurut Rasmadi, bagi mahasiswa yang terlambat menyerahkan KRS sesuai jadwal tidak akan dilayani kecuali pada saat perbaikan KRS, (20-25/3).

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: