jump to navigation

Siswa Demak Mimpikan Kuliah di FST UIN Jakarta Januari 30, 2006

Posted by aniq in UIN Online.
trackback

Auditorium Utama, UIN Online – “Sejak IAIN berubah menjadi UIN Syarif Hidayatullah di tahun 2002, telah tercatat ada 10 fakultas dan 47 jurusan, semoga bisa membantu adik-adik dalam mengembangkan bakat lewat jurusan yang diminatinya masing-masing.”

Demikian sambutan yang disampaikan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Armai Arief. MA, ketika menyambut kunjungan Madrasah Aliyah Futuhiyyah II, Meranggen Demak, yang berlangsung di Auditorium Utama UIN Syarif Hidayatullah
Jakarta, Jumat, (27/1).  

Menurut Kepala Sekolah MA Futuhiyyah II, KH. Ali Mahsun, kunjungannya kali ini ingin mengetahui banyak informasi tentang UIN Jakarta, terutama Fakultas Sains dan Teknologi.

“Karena di Madrasah kami hanya ada jurusan IPS dan IPA yang rata-rata murid kami melanjutkan perguruan tinggi di IAIN Semarang ataupun Unnes, yang belum ada Fakultas Sains dan Teknologi” ujarnya.

Ali menambahkan bahwa dia berharap tahun depan anak didiknya bisa melanjutkan ke UIN Jakarta, khususnya belajar soal sains dan teknologi, karena Madrasah Futuhiyyah merupakan satu-satunya madrasah di Demak yang ditunjuk Depertemen Agama untuk mengembangkan ilmu sains dan teknologi.

Di tempat terpisah Komariyah, salah satu siswi MA Futuhiyyah yang ikut berkunjung, mengungkapkan kekaguman UIN Jakarta baik dalam segi gedungnya yang megah maupun jurusannya yang banyak pilihan. “Semoga besok saya bisa masuk kuliah di sini,” ujarnya.

Kunjungan yang terdiri dari kurang lebih 250 siswa dan 20 guru ini akan melanjutkan perjalanan untuk melihat keindahan Indonesia di Ancol dan TMII setelah puas berkeliling ke kampus idaman ini

Komentar»

1. Hideident - Juli 24, 2007

setau saya, MA Futuhiyyah II, ada jurusan bahasa, udah ilang ya?
(tahun 2001)

2. m aulia syamsul riza - November 22, 2008

MAF 1 JANGAN KALAH SAMA MAF 2 Y?

3. M AULIA SYAMSUL RIZA - November 18, 2009

MAF 1 TAKKAN KALAH BUKTINYA SEKARANG AKU ADA DISINI

alumnus MAF 1


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: