jump to navigation

Perjalanan Panjang Freemason di Indonesia April 4, 2006

Posted by aniq in UIN Online.
trackback

Student Center, UINJKT Online – Konsep Zionis selalu bersifat elitis. Orang-orag pintar, kaya, dan mereka yang berpengaruh harus dikendalikan. Demikian disampaikan Herry Nurdi dalam Seminar dan Bedah buku Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia, yang diselenggarakan Badan Ekskutif Mahasiswa Jurusan Muamalat (Ekonomi Islam) Perbankan syariah (BEMJM-FSH) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, di Student Center, Selasa (4/4). Menurut Herry, Freemason atau lembaga/organisasi yang tidak terbuka untuk umum ini sudah lama berdiri, tepatnya tahun 1717 di London. Di Indonesia Freemason pun sudah lama berkembang sebenarnya. Saat itu, tutur Herry, Presiden Soekarno mengeluarkan sebuah keputusan yang tercatat dalam lembaran negara tersebut, Soekarno melarang Vrikjmentselaren-Loge (Loge Agung Indonesia), Moral Rearmemant Movement dan ancient Mystical Organization of Sucen Cruiser (Amorc) untuk aktif di Indonesia. Surat keputusan tersebut, lanjut Herry, hanya menjelaskan bahwa ketiga organisasi di atas dilarang pemerintah sebagai organisasi yang mempunyai dasar dan sumber dari luar Indonesia, yang tidak sesuai dengan kepribadian nasional. Herry juga menjelaskan, pelarangan yang dilakukan Soekarno maupun Sekretariat Negara ini tidak mempunyai alasan yang jelas. Namun yang pasti, ketiga organisasi di atas adalah kepanjangan tangan dari gerakan Zionis Yahudi Internasional. Dan ini merupakan pertanda bahwa Zionisme Internasional telah dan terus berupaya menancapkan kukunya sejak lama di Indonesia. Sementara itu, budayawan Ridwan Saidi yang sekaligus sebagai pembicara mengatakan, buku Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia ini sangat menarik dan informatif. Buku karangan Herry Nurdi ini memang bukanlah yang pertama mengupas persoalan Freemasonry dan gerakan Yahudi di Indonesia. Tapi kehadiran buku ini melengkapi dan menguatkan fakta-fakta yang diungkap sebelumnya. *ANI

Komentar»

1. Simone Aurelie - Maret 31, 2008

Boleh saya berkomentar?

Saya adalah anggota AMORC (ancient Mystical Order Rosae Crucis), ini adalah sebuah filsafat Rosicrucian, mungkin kamu pernah membaca tentang ini.

Saya membaca beberapa pendapat yang ditulis dari buku2 seperti yang ditulis herry Nurdy, dan banyak buku lainnya yang cenderung mendiskreditkan gerakan kami.

Mungkin kalau kamu mau lebih tahu tentang rosicrucian, freemason, illuminati, dsb, bisa diskusikan dengan saya. Supaya kamu tidak membuat penilaian secara sepihak atau sebelah mata.

Nanti saya hubungi lagi,

Trims

bagus Chandra P - April 7, 2011

bwt simon aurel saya jg mau dong diskusi dgn anda,,, hubungi d facebook saya dgn keyname “Bagus Chandra Prasetiawan”

frozzen95elfar - September 13, 2011

apakah amorc juga trmasuk secret society sperti freemason, illuminati, bohemian grove, skull &bones dll???

2. aidavyasa - Juli 4, 2008

ohh my God. Hello, Simone, are u women or men. cuz Im trying to be the member of AMORC, and said that it is only for women.

im interested with Freemason, and late;y join with theosophy and shambhalla, so … umm … can u contact me …

this is my email: aidavyasa@yahoo.com
thank you …

3. St. Perawan Maria Dari Loudres - Juli 9, 2008

Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus. Amin

@Simone Aurelie

Syalom, salam damai sejahtera Tuhan kita Yesus Kristus.
Saya ingin bertanya, apa benar rosicrucian, freemason, illuminati, AMORC, dsb, adalah antichrist (sebenarnya saya agak percaya). Namun, kalau memang oraganisasi tersebut bukan atichrist dan hanya bentuk penolakan kepada Katolik Roma, kenapa tidak bergabung dengan gereja Protestan yang memang agak tidak suka dengan Katolik Roma ? Mohon dijawab. Terima kasih.

4. haryo - Juli 22, 2008

SUDUT PANDANG SY DARI SEJARAH UMAT MANUSIA, ADA 2 MACAM KATEGORI YAITU PERTAMA THEISM (PERCAYA PADA TUHAN DAN PENCIPTAAN) YANG DIANUT OLEH AJARAN SAMAWI YAITU ISLAM PENGIKUT NABI MUHAMMAD DAN SAHABATNYA ,NASRANI AWAL PENGIKUT AJARAN YESUS DAN MURID2NYA SAMPAI ABAD 4 M DAN YAHUDI PENGIKUT AJARAN MUSA DAN AGAMA YAMG BERKEMBANG DI HINDIA BELAKANG HINDU BUDHA SERTA KEPERCAYAAN TRADISI CHINA, SEDANG YANG KEDUA ADALAH ATHEISM (TDK PERCAYA KPD TUHAN DAN KEHIDUPAN SUATU KEBETULAN SAJA) PENGANUT NATURALISME,HUMANISME,DARWINISME DLL ATAU PENDAPAT/TEORY YANG MENGARAH PADA TDK PERCAYA ADANYA TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA. SEKARANG ANDA MASUK DAN IKUT KATEGORI YANG MANA ? APAKAH YANG PERTAMA ATAU KEDUA ATAU DUA2NYA ? JK ANDA MASUK PADA KATEGORI YANG PERTAMA MAKA SELAMAT DUNIA DAN AKHIRAT (WALAU BELUM JAMINAN) TP MASUK KATEGORI KE 2 MAKA ANDA TERMASUK ORANG2 YANG MERUGI DUNIA/AKHIRAT TERMASUK JIKA ANDA IKUT DUA2 NYA ANDA MASUK ORANG YANG MUNAFIK DAN MERUGI DUNIA/AKHIRAT. SAYA PRIBADI MASUK PADA KATEGORI PERTAMA.

5. Achmad ZEIN - Agustus 18, 2008

sy mendukung pendapat mas haryo. masonry, rosicrusian, lions club, hell fire club, the templars, dsb merupakan bagian “sekte” freemason adalah digolongkan ke dalam kategori 2 yaitu atheisme. masonry dan kawan2nya tidak lain adalah naturalisme, humanisme, darwinisme. singkatnya, gerakan ini adalah sebuah “agama” yg menolak konsep penciptaan dan ketuhanan agama samawi dan menuhankan Tuhan, materi, dan manusia secara tersirat meskipun secara lisan para penganutnya tidak pernah mengakui secara lisan hal ini. itulah sebabnya mereka mengagung-agungkan teori evolusi darwin dan menolak teori penciptaan/ ketuhanan yg dianggap hanya dogma yg membodohi dan menyesatkan umat manusia. “Keimanan dasar” penganut masonry adalah bahwa kehidupan bermula begitu saja (tiba2) dari suatu materi (sell tunggal) yang secara memang mempunyai kesadaran untuk mengorganisasi membentuk makhluk hidup ataupun tak hidup serta semua kombinasinya di alam semesta. dengan kata lain, TIDAK ADA ALLAH YG MENCIPTAKAN MANUSIA DARI TANAH LIAT BESERTA ALAM SEMESTA. kehidupan terjadi karena kebetulan dan merupakan rencana serta pengaturan cerdas dari “mother nature”. Tanya kenapa?
Masonry sejatinya bukanlah bagian dari agama Yahudi murni yg dibawa nabi Musa A.S. tetapi agama yahudi yg telah disusupi oleh “bid’ah/kesesatan” sekte2 mistik penyembah berhala yg ada di mesir dan skitarnya sblm ajaran yahudi turun kepada Musa A.S. misalnya CABALA/Qaballah/kabalah. Itulah mengapa yahudi skrg identik dg penyembah patung anak sapi emas! Agama Yahudi hanyalah sebagai “kendaraan” yg dipakai oleh ajaran mesir kuno nan mistis kabalah untuk melestarikan ajaran materialistik ini. dengan dalih sains, humanisme,word peace,lembaga amal,dsb banyak org yg terjebak ajaran ini dan secara tdk sadar telah menjadi penganutnya. makanya Freemason selalu mengaku sebagai lembaga amal, pendidikan, ilmu pengetahuan atau sosial. tujuannya MENJADIKAN DUNIA TANPA TUHAN DAN MASYARAKAT DUNIA BERMORAL TANPA TUHAN (pdhl terbukti banyak negara komunis/atheis telah gagal). Tanya kenapa?

6. neeya - September 21, 2008

ternyata sudah banyak anak muda yang menjadi anggota freemasonry,
silahkan baca di forum ini :
http://forum.kafegaul.com/showthread.php?t=161843

7. Gunsmithy - Oktober 7, 2008

Saya seorang anggota AMORC di Indonesia,

Tidak ada istilah menuhankan materi dalam semua filosofi AMORC.

Dalam AMORC kita diajarkan untuk mengerti hakikat dari keTuhanan itu sendiri. Suatu hakikat yang dimana pun kita berada selalu menyertai kita. Suatu kebenaran umum dan universal dengan cara apapun kita melihat kita akan menarik kesimpulan yang sama.

Saya mengundang orang-orang yang ingin mengerti tentang AMORC untuk membuka pikiran dan melihat dari sisi yang lebih luas sebelum memberi label ‘antichrist, sesat, agen yahudi dsb. ‘.

hubungi saya di gunsmithy2078@hotmail.com

thanks

8. jonn - Oktober 10, 2008

apalah kerja klentu………..
urus aja diri kita masing2 key………allahhuakbar!!!!!

9. Ahyar Mataram(abu balqis) - November 14, 2008

m anik…mungkin bisa lebih dalam memepelajari zionism ataupun freemason dalam dasar idiologi dan tujuannya, bukan hanya sekedar fakta dan sejarah saja..sehingga dapat menjawab pertanyaan atau komentar yang tidal terdapat dalam literatur saja. saya sendiri sedikit mengakaji tentang hal ini, sejauh ini saya masih sangat percaya apa2 saj yang pernah di ungkap oleh hery maupun ridwan taupun rizky ridiasmara..dan jujur pembahsan tentang ini menarik juga…allahu kabar..hati-hati sekelilingmu(banyak yang tidak nampak seperti aslinya)

10. Dhan - Desember 1, 2008

ingat lah teman teman..yahudi berbahaya!!! dan mereka takkan pernah rela umat iskam bahagia, sampai akhir zaman..itu takdir tuhan..sayangnya umat islam tidak juga sadar kalau sekarang sedang ditipu dan disiksa, sejarah di kaburkan dan dibalikkan, illuminati, freemasonry, dan antek2 yahudi taik lainnya sedang menunggu dajjal..yang jelas yahudi dan amerika sedang berkuasa sekarang!!! ini kenyataan!!
kalau mau islam kuat!! maka PERCAYALAH..!!

11. Arif Giyanto - Desember 22, 2008

Freemasonry boleh. Remasone Ary juga boleh. Yang penting, kita tetap saudara. Kalo ada yang kebukti salah, ya kita hukum rame2. Yahudi ngga sekuat itu kok. Waspada boleh. Tapi kalo curiga, harus didukung data.
Anak sekarang emang seneng yang beda2. Kalo bicara nasionalisme, dibilang udik. Padahal, semua elemen yang katanya ‘internazionale’ itu, makan dari makanan di republik ini. Kalo emang yang universal2, ya udah lah. Ngga usah saling curiga. Lagian, kaum Muslimin ato Kristiani ngga sebodoh itu. Banyak kok cerita tentang agenda Freemasonry yang gagal.

12. xi - Januari 19, 2009

Lodg eMason itu dah ada di Indonesia sekitar tahun 17-an juga. Salah satu produknya adalah Masyarakat Sains Batavia tahun 1778. Yang terkenal adlaah berdirinya THS yang kemudian menjadi ITB.

13. boomy - Januari 25, 2009

@ arif giyanto:
btw NASIONALISME bukanya udah disusupi oleh INTERNASIONALISME yah??? banyak orang2 yang mengatasnamakan dirinya LIBERAL (tangan-tangannya Amrik) dan menyebarkan paham LIBERALISME ke masyarakat Indonesia dengan dalih atas nama ‘NASIONALISME’, dan mereka berusaha menjauhkan masyarakat dari agama2 yg dianut (agar tidak begitu taat,krn kalau taat dibilang radikal) atas nama ‘NASIONALISME’ juga, keliatannya mereka bukan cuma ngacak2 agama doang tapi ngacak2 negara atas nama ‘NASIONALISME’ dengan doktrin2 liberalnya….

waspadai tangan2 imperialis amrik!!!!

14. Gebroy - Januari 31, 2009

Kalau dilihat dr symbol2 yg d gunakan kaum masonik atw freemasonry. Ada kemungkinan kerja sama atw perjanjian mereka dgn iblis. Coz terasa kental sekali symbologi2 yg d gunakan berbentuk pagan. Hal ini ada kemungkinan tentang harta nabi sulaiman yg sedang dan terus d cari. Mereka minta bantuan setan atw iblis untuk membuka tabir harta tersebut.

15. lastman - Februari 2, 2009

Maklumat FUUI No. 15/Shofar/1430 tanggal 31 Januari 2009 :
1. Mendesak Presiden RI untuk mencabut Keppres RI No 69/2000 yang mencabut Keppres No. 264 tahun 1962 dan memberlakukan kembali Keppres RI No. 264 Tahun 1962 yang diantaranya melarang Rotary Club dan AMORC
2. Mengingatkan Ummat Islam akan Fatwa Ulama Mekkah dan Komisi Fatwa Al Azhar mengenai haramnya bergabung dengan Rotary Club dan Lions Club.
3. Mengimbau Ummat Islam yang kini bergabung dengan gerakan Freemasonry atau salah satu jaringannya termasuk Rotary Club dan Lions Club agar segera menanggalkan keanggotannya.

Presiden yang mengeluarkan Keppres No. 69/2000 : Gus Dur. Honorable Friend of Zion

16. Gusti - Februari 21, 2009

Mungkinkan pada abad 18 seluruh kerajaan di dunia, termasuk Nusantara yg diwakili Mataram, membuat kesepakatan bersama untuk mengatasi Global Economic Anarchy (gejala2 demokrasi / republik, penjajahan yg makin liar). Mereka menyepakati untuk membentuk lebih dulu sebuah Offshore Trust Holding yang bernama United States of America. Dan kemudian para shareholder/member tetap memerintah secara terselubung dalam Underground Commission hingga sekarang. Zionis (Yahudi) memang pintar…tapi tidak sepintar itu kayaknya…dan tidak sekaya itu. Ini hanya kemungkinan dari sisi pandang lain.

17. herry - Februari 27, 2009

waduh… i don’t care lah…. tapi terus terang aku tertarik untuk melihat freemasonry… kalo ada alamat2 pendukung kasi tau lah…. dan menanggapi komentar2 yang ada sungguh aku mau ketawa…!!! terserah orang lah mau lambang apa…. (bahkan lambang cewe bugil sekalian) so what……!! dan masalah ATHEISM menurut saya dia percaya TUHAN tetapi dia nggak percaya apakah ajaran agama itu yang merupakan jalan menuju TUHAN sebenarnya (menurut dia) BTW…. saya pantekosta dan saya punya ALLAH yang esa… yang penting bertaqwa,bertaoubat,dan berdoa DIA pasti melihat kita..!!!! GBU

18. puji - Maret 3, 2009

ATHEISM itu tidak ada bung. gue yakin kok semua orang bertuhan, hanya saja tuhannya ya masing masing, ada yang menuhankan uang, harta, jabatan, dan segala sesuatu yang lain. kita yang muslim lebih baik melihat kedalam diri kita , benarkah Allah tuhan kita, sementara shalat ditinggal lebih baik bekerja, puasa , zakat dll padahal semua perintah Allah. jangan jangan tuhan kita adalah atasan kita, pekerjaan kita, kesibukan kita. Jadi sesungguhnya tidak ada orang yang tidak bertuhan. untuk itu mari kita tancapkan dalam hati kita bahwa tuhan kita hanya ALLAH SWT. tidak ada yang lain dan biarkan mereka yang memilih jalan lain. karena kebnyakan mereka bukan orang bodoh.

19. SWORDS OF HEAVEN - Maret 8, 2009

ente2 smu tahu siapa penyebab perang salib??YAHUDI
adlah yg disebut PETER THE HERMIT dialah yg menghasut paus urbanus 2 untuk menyerang yerusalem,dia menyebarkan fitnah bahwa umat islam menindas umat kristen,greja2 dirusak dan dibakar,dan anak2 kristen disuruh masuk islam,BENARKAH ITU?? jawabnya tentu saja BOHONG!!! jadi bagi anda2 yg bilang bahwa yahudi tidak sekuat itu,anda tidak tahu apa2 ttg sejarah cengkraman YAHUDI d berbagai belahan dunia, anda hanya seorang SOK TAHU YANG PALING GAK TAHU tahukah anda bahwa amerika,inggris,dan perancis sudah berada d bawah kendali zion bahkan dr sjk zaman sebelum renaissance??tahukah sodara2 bahwa WILLIAM III yg menjadi RAJA d Inggris pada pertengahan abad 17 bukan keturunan inggris asli melainkan dari dinasti HANNOVER yg merupakan keturunan YAHUDI??
krn sebenarnya yg menjadi kepala kerajaan inggris wkt itu adalah istrinya QUEEN MARY II tp krn cengkraman freemason dan antek2 sudah amat kuat d parlemen inggris,sehinga WILLIAM III naik tahta mjd raja inggris,dan tahukah anda???
bahwa dialah yg membentuk The Loyal Orange Order yang tahukah anda apa yg dilakukan pasukan itu??dialah yg melakukan adu domba antara org protestan dan katolik d inggris,jd bagi anda org kristen yg ingin masuk freemason,bodoh sekali anda!
hahaha,SUNGGUH BODOH kalianlah sesungguhnya domba yg tersesat! kalian dengan mudah d provokasikan untuk menyerang yerusalem kalian menurut saja dengan yahudi,lalu kalian kalah dan kalian malah membasmi knight templar yg sesungguhnya knight templar itu adalah masih sekte kabalah yg berkedok kristiani,lalu mereka memang kalian tumpas tp mrk membalas kalian dgn organisasi rahasia yg terorganisir amat rapih dan bahkan sebenarnya telah mempermalukan kalian dengan amat sangat dengan berhasil membalas sakit hati mereka dengn menyerang habis kalian pada saat PD 1& pd PD 2 dengan tangan HITLER,tahukah anda bahwa HITLER adalah anggota KNIGHT TEMPLAR ORDO TEUTONICK,yaitu ordo yg dbentuk dr pelarian knight templar yg lari k bavaria (jerman)
dan apalagi ada org islam yg mau masuk freemason ANDA BUKAN ISLAM melainkan SAMPAH!!

ALLAHU AKBAR!!!

bagus Chandra P - April 7, 2011

wiiih merinding aku baca komen agan ini,,, klo boleh share saya y,,

20. pengagum setia swords of heaven deh - Maret 12, 2009

gila swords of heaven sotoy bgt… =p

kayak dia hidup di jaman itu aja… =p

21. joko tingkir - April 5, 2009

buat bung swords of heaven, bukannya saya mau membantah komentar bung, tapi kayaknya informasi nya salah deh. coba konsultasi dulu ke wikipedia. di situ di jelasin kalo peter the hermit mau mencoba untuk melakukan pilgrimage(kalo buat rekan2 muslim istilahnya kan hajj) ke Jerusalem, dia di sekap oleh kaum Turks dan disiksa. Tapi lebih pentingnya, apa ini relevan dengan situasi kita di Indonesia sekarang? kalo menurut saya sih, Tuhan akan lebih mengasihi kita apabila kita lebih menghargai pemberian Tuhan yang paling agung (kehidupan). Sejarah tidak akan ada gunanya bila kita tidak bisa mengambil pembelajaran dari hal2 yang telah berlalu. peace bro.

22. Rivai - April 19, 2009

Jangan terlalu percaya dengan teori konspirasi, kebanyakan cuma cari sensasi. Orang2 jaman sekarang trlalu gampang suudzon, paranoid, akibatnya gampang termakan hoax. Mengutuk orang atau kelompok lain berdasarkan data-data yg simpang siur dan ga bisa dijamin kebenarannya. Pakailah bukti yg objektif dan valid, bukan teori konspirasi dari pesan berantai.

23. ryo - April 23, 2009

conspiracy emang terjadi dan tingkat tinggi..

illuminati, freemasonry, itulah kunci masalah

24. Rendy - April 30, 2009

berpegangan pada qur’an…jgn pada isu semata

25. nurrahman muhamad - Mei 5, 2009

Assalamualaikum wr.wb. Sungguh memang kita harus waspada dan sangat berhati-hati dalam menghadapi musuh umat islam yaitu Dajjal dan pengikutnya. Ini mungkin beberapa nasihat yang mungkin berguna untuk menghadapi ancaman tipu muslihat Dajjal dan pengikutnya:
1. Perkuat keimanan kita kepada Allah s.w.t, jangan pernah meragukan-Nya, karena Allah s.w.t. sangat dekat.
2. Sungguh bahwa Allah s.w.t Maha Kuasa dan Maha Mendengar, oleh karena itu, selalu berdoalah mohon perlindungan dan bimbingan kepada Allah s.w.t, agar tidak disesatkan oleh tipu muslihat Dajjal.
3. Waspadalah pada provokasi yang berbau kebencian dan permusuhan, karena itu mungkin juga propaganda dari Dajjal dan pengikutnya. Dajjal sangat senang bila umat muslim terpecah belah. Sesungguhnya Islam adalah agama yang sangat menganjurkan kasih sayang, membangun tali silaturahmi dan persaudaraan.
4. Berpegang teguhlah pada Al qur’an dan Hadits shakhih ajaran Rasulullah. Jangan percaya pada dogma-dogma pikiran Barat yang justru banyak menyesatkan.
5. Selalu mendekatkan diri kepada Allah s.w.t. dan bergantung kepada-Nya. Sesungguhnya tidak ada daya upaya dari setiap makhluk (termasuk Dajjal), melainkan atas izin dan kuasa dari Allah s.w.t .

26. slamdunk - Mei 5, 2009

@joko tingkir
biar wawasan luas jgn cuman berpedoman dgn WIKIPEDIA.
berpikir berpikir dan berpikir,cari informasi lebih jauh.

bbrp tahun lagi new world order,zionis sudah mempunyai rencana besar,untuk menggenggam dunia.jaauuuhh…sebelum nenek moyang kalian semua lahir.

@swords of heaven
kadang kebenaran memang harus kalah dulu.

27. Adventist Gospel - Mei 5, 2009

kenapa gerakan freemason memisahkan diri dari gereja Katolik Roma?

28. Dough-Nutz - Mei 8, 2009

gw bingung kenapa percaya siy ama iblis,setan,dan dedengkot2 nya yg laen apalah namanya,knp minta bantuan mrk siy?knp ga langsung minta ama “yg membuat mereka” aja skalian.alias TUHAN.tp..emang klo untuk permintaan negatif2 dan pengennya langsung “jadi” alias keinginan terkabul ya silahkan weh bergabung dengan mereka.

mereka menganggap semua keinginan dan rencana mereka akan berhasil dan bisa menguasai dunia.kita liat saja nanti.pada AKHIRNYA siapa yg menang,kehendak makhluknya atau kehendak sang KUASA.

klo ga percaya tuhan itu hanya org2 ga mau berpikir aja atau memang “TIDAK MAU TAU atau TIDAK MAU MENGAKUI adanya Tuhan” karena mungkin saja mereka tau,karena para yahudi memang diberikan kelebihan dalam tingkat kecerdasan namun harga diri yg tinggi yaa..gt deh jadinya.

buat yg awam ama freemason,cari tau lebih banyak jgn dr satu media saja.jg jangan langsung percaya begitu saja dgn informasi yg diberikan “seseorang” atau media.

ketidak tahuan dan kebodohan kita yg dimasuki oleh pikiran mereka untuk mendoktrin sesuatu!

aku sih RUGI banget musti minta tolong ama IBLIS,lha wong MANUSIA lebih tinggi kok derajatnya dr MEREKA.

gw tanya klo manusia hidup tanpa aturan alias AGAMA (krn pd dasarnya agama itu yg mengatur hdp manusia)mau agama apapun deh.waduh..mau jadi apa dunia ini?mau hidup kayak binatang?waduh..makin rendah lg tuh derajat nya.coz binatang ga punya otak maka tidak bisa berpikir dan hidup hanya untuk memenuhi nafsu.lain dengan kita MANUSIA.yg diberikan KELEBIHAN yg amat sangat luar biasa yaitu OTAK untuk berpikir.beuh..ga kebayang deh dunia kayak apa klo tanpa agama.

plis semua berpikir berpikir berpikir,jangan mudah di doktrin dgn kebohongan mereka!mempersatukan dunia?bullshit!menghancurkan dunia yg ada jg!

smoga kalian2 masih bisa berpikir jernih dan ga termasuk orang yg TERTUTUP mata hatinya.

beware,mereka ada dimana2,disekitar kita yg siap dengan berbagai cara memasukkan doktrin mereka dengan dalih kebaikan,kebajikan,dan kebenaran.

GBU

29. kang ibing - Mei 9, 2009

freemanson mah sesat orang d kampung saya aja itu sukabumi tea, itu teh dari jaman sbl merdeka dah ada bangunannya jd saya mah takut ini organisasi teh bakal ngancurin dunia.. dah banyak contoh na tah si w.bush presiden usa tea dia termasuk k dlm organisasinya. gara2 si eta dunia jd krisis bener ga… buat yg br masuk k dlm organisasi ini gak mungkin kalian teh d kasih tau langsung apa tujuannya, semua jg belajar ejah dulu kan ya.. so jangan ikut lah kalo kata orang tua mah berbahaya..

30. tedey - Mei 24, 2009

@ aniq, thanks atas informasinya

@ SWORDS OF HEAVEN, i like ur style dude…it’s cool dude

bahaya akan yahudi dan antek2nya memang sudah diperingatkan kita hanya tinggal menunggu waktu untuk membuktikan apakah anda termasuk golongan orang2 beriman atau orang2 munafik ataukah golongan orang2 kafir……hanya menunggu waktu

31. walah2 - Juli 9, 2009

dajjal digambarkan sebagai tuhan kecil yg menguasai bumi, ia berhasil meyakinkan banyak orang bhw ia menawarkan surga, sehingga byk orang ikut dengannya. apa yg ditawarkan dajjal sebagai surga pada hakekatnya adalah neraka, dan apa yg ditunjukkan oleh dajjal sebagai neraka, pada hakekatnya adalah surga.
dajjal menyedot sumber daya alam di seluruh dunia untuk kepentingannya (bandingkan dengan as)

waktu aku kecil pernah membaca seperti ini… kalo konspirasi mudah diendus tentu sudah dari dulu bubar

32. walah2 - Juli 9, 2009

aku hanya bisa berharap mudah2an kita termasuk orang yg diberi petunjuk, amin…

33. Ozi tivona - Juli 12, 2009

Terkutuklah kaum Yahudi dan Antek2nya. Sungguh bodoh manusia2 yang mau masuk ke dalam organisasi YAhudi. Kekallah engkau di Neraka.

34. King - Agustus 4, 2009

coba baca buku Knight templar deh…di gramedia ada kok, disitu di jelasin banyak tentang gerakan kabalah, freemasonry, illuminati , paganisme dll.
Juga baca buku gerakan Freemasonry di Indonesia. Jadi kalo mau komentar disini ada bekelnya…

35. iwanea - Agustus 17, 2009

setuju boomy

36. Anton - September 3, 2009

Hmmm…Apapun yang menjadi pendapat saudara. kuatkan Iman saudara untuk tetap percaya dan tunduk kepada Allah. Karena menjelang akhir dunia memang akan semakin banyak paham-paham dusta yang menjauhkan manusia dengan Allah. Paham-paham ini masuk dan merangkul kita dengan segala kebaikan yang ditawarkan namun tetap pada akhirnya kita dibodohinya.

Dengan tetap berpegang pada Qur’an dan Hadist sebagai landasan berpikir kita, Insya Allah kita dapat selamat dan tidak masuk dalam lingkaran Freemason.

37. Choco-chocolatte - September 4, 2009

Well said Anton! Iman kepada Allah itu yang perlu.
Dough-Nutz … U are absolutely rite!

38. mboote - September 27, 2009

freemason itu kambing……………………………..

39. koko - September 28, 2009

Perang pikiran itu lebih berbahaya dari pada perang fisik…. siapkan ilmu lebih banyak lagi…

40. andy - Oktober 9, 2009

bersama dengan tuhan kuasa fremason bisa dikalahkan
amin……

41. yadip - Oktober 10, 2009

tenang masih ada Para Wali Allah ……. freemason ma kecil lah heee……. pokokke sehebat apapun Yahudi dengan segala rencana busuk and kelicikkannya… tetap hebatan Allah SWT lah ……. Udach Zikir ama Do’a aza perbanyak cuman itu senjata paling ampuh untuk muslim…..

42. anom - Oktober 17, 2009

Dari pada gabung ma freemason.mending buat nazi lg aja yuk. trus qt bantai yahudi. dunia damai sejahtera deh.

desma - April 24, 2011

mantap…..

43. 16 tahun - Oktober 19, 2009

Mungkin kita tak boleh semudah itu dalam menuduh suatu kaum misalnya yahudi. Namun semua kejahatan yg terorganisir dngn baik dan bertujuan untuk kejahatan dibentuk oleh yahudi. Mungkin tidak semua yahudi yg jahat namun PASTI yahudi yg berbuat jahat. Hampir semua media dunia telah dikuasai oleh yahudi. Pemerintahan adidaya seperti amerika, inggris dan berbagai sekutunya juga telah dikuasai yahudi bahkan PBB sebenarnya dibentuk oleh yahudi elit. Novus ordo seclorum mungkin sudah tercapai namun ada satu hal lagi yg belum selesai masalahnya yaitu Islam. Kita, para muslim haruslah bersatu untuk melawan mereka. Entah sudah berapa bnyak organisasi-organisasi turunan yg telah berdiri. Dunia ini sudah sangat berbahaya. Hukum yg berlaku di dunia ini adalah hukum thagut. Sehingga di berbagai negara telah bnyak dilakukan sosialisasi politik dan menganggap bhwa hkum yg berlaku skrng adalah benar. Lalu bgaimanakh dngan hukum indonesia yg berlandaskan pancasila dan uud 45? Apakah ini sudh benar padhal Allah SWT menginginkan hukumnya yg berlaku yaitu Al-Quran dan Allah tidak ingin hkumnya dilakukan setengah2?

44. titok - November 3, 2009

menyeramkan.. aku sudah baca sedikit mengenai new world order.. sungguh benar2 konspirasi yang harus kita hdapi bersama2..
ada yg bisa ngasih link2 lagi gag buat masalah ini?

45. Muhammad Sulaiman - November 28, 2009

saya anggota freemason apa yang anda sekalian katakan tidak benar , kalian semua tidak tahu menahu tentang freemason , dalam persaudaraan kami juga bayak terdapat banyak muslim dan mereka sudah benar2x mengetahui apa itu freemason dan bukan sesuatu yang sesat bagi agama islam , dan maaf saya tidak bisa menjelaskan freemasonry pada orang yang belum masuk kedalam persaudaraan freemason , lebih baik anda bergabung menjadi freemason untuk lebih jelanya lagi , kalain semua akan takjub dan lebih berfikiran positif tentang apa itu freemason dan isinya .terimakasih

desma - April 24, 2011

ah yg bener??????

46. Togar - Desember 7, 2009

Kasihan. kenapa kalian berdebat begitu hebatnya, MERASA PALING TAHU DAN PALING BENAR? padahal apapun yang kalian pilih dan bela itu (entah kalian benar-benar mengerti atau tidak) didalamnya sesungguhnya dalam konteks ajaran2 yang kalian sebut itu kenyataannya kalian CUMA PENGIKUT. Tidak seorangpun diantara kalian benar2 tahu seutuhnya mengenai bagaimana ajaran2 itu muncul dan berkembang sejak berabadabad lalu (dan bagaimana perang2 yang kalian sebut2 dimasa lalu itu – versinya banyak lho) hingga sekarang ataupun kedepannya. Disini, menurutku akhirnya kalian hanya jadi penghasut yang menyedihkan. Aku sama sekali bukan anti debat. bertukar dan berbagi informasi dan pengetahuan adalah sangat baik. Menurutku sederhana aja. Lakukanlah yang baik terhadap dirimu, lingkunganmu (seluas mungkin) dan “tuhanmu” (kalau kau benar-benar mengenal Tuhan). Bagaimana melakukannya? Menurutku itulah yang paling pantas didiskusikan bersama (atau bahkan diperdebatkan sekalipun). Karena fakta yang tidak seorangpun disini yang dapat membantahnya adalah bahwa kita semua hidup dibawah matahari yang sama sehingga konsekuensi logis dari itu adalah kita hidup bersama. Kalau mau hidup baik, kita aturlah baik-baik secara bersama. Setidaknya apapun ajaran yang akan diikuti (masing-masing dan mungkin akan tetap tidak sama/satu) maka kita semua bisa menjadi PENGIKUT YANG BAIK bagi KEHIDUPAN BERSAMA INI, UNTUK MASA DEPAN BUMI DAN UMAT MANUSIA. Terimakasih. Salam.

47. hamba ALLOH - Desember 15, 2009

bismilah

suatu saat nanti dajjal yang mempunyai kehidupan abadi akan datang
dan menyebarkan fitnah

“surganya dajjal adalah nerakaNya ALLOH nerakanya dajjal surganya ALLOH”

fitnah dajjal akan menjalar kesegala penjuru dunia apapun bahasa suku warna kulit dan agamamu
gigitlah alQuran dan alHadiest dengan gigi-gigimu jangan sampai fitnah dajjal melenakanmu

buat Q kayaknya makin jelas bahwa zionis yahudi israel freemason rotary club teosufi dsb merupakan antek2 dajjal karena mereka MENGABURKAN makna KEBENARAN

SEMUANYA BENAR entah dia itu syetan atau malaikat

INGAT KEBENARAN HANYA UNTUK ALLOH DAN DARI ALLOH
apakah benar mengatakan “surga itu untuk orang2 yang baik” baik itu harus berdasarkan alQuran dan alHadiest TIDAK BOLEH DENGAN LOGIKA

FREEMASON DAN SEMUA ANTEK2 DAJJAL LAINNYA HARUS DITIADAKAN DARI SELURUH PENJURU BUMI DAN BUMI INDONESIA KHUSUSNYA WALAUPUN DENGAN DARAH DAN NYAWA KARENA ITU MERUPAKAN SALAH SATU JIHAD DIMATA ALLOH

ALLOHUAKBAR

48. membunuh mata satu... - Januari 10, 2010

nih, gw suka banget ama Swords Of Heaven,..
udah jelas-jelas tujuannya Freemason untuk melawan katolik roma dan menghancurkan kristen , eh kalian yang ngaku Katolik ama kristen kok malah gabung ama freemason?? GOBLOK ih…
apalagi muslim yang gabung ama freemason?? lebih goblok lagi, terang2 Freemason mau ngancurin Al-Aqsa dan membangkitkan bukit solomon!!!
dan ingat, WIKIPEDIA bukanlah sebuah kebenaran yang utama!!
FAKTA SEJARAH DONG LIAT!!!!

49. YY - Januari 20, 2010

Udah pada ribut aje..
yang anggota sapa yang bukan sapa..
masing2 punya keyakinan sendiri..
ini hubungan nya ama yang masing2 percaya..
koreksi n introspeksi masing2..
KEBENARAN AKAN TERUNGKAP PADA AKHIRNYA…

50. onlyone - Januari 22, 2010

muhammad adalah termasuk yang melakukan sistem freemasonry, beliau menciptakan suatu tatanan kehidupan yg sistematis pada masa itu, kbenaran gak perlu kita cari, itu hanya milik tuhan, sebagai manusia kita hanya paham tentang kebaikan. kebenaran bukanlah kebaikan, dan kebaikan tidak memerlukan kebenaran. islam di masa muhammad lebih humanis dan naturalis, dibanding nasrani yg lebih spiritual. namun dalam perjalanannya islam jg menjadi sangat spiritual dan mistis dengan aliran sufinya . templar kmudian mendapatkan naskah dan mencontek apa yg dilakukan muhammad, banyak naskah2 yg mereka curi di byzantium. freemasonry cm sbuah ilmu, bisa menjadi baik atau jahat, tergantung siapa yg menjalankan. muhammad telah menjalankan freemasonry dengan kebaikan. freemasonry skrg yg sedang berjalan dengan berbagai clubnya mungkin digunakan untuk kejahatan dan kepentingan golongan tertentu, bukan untuk kesejahteraan umat manusia..

51. nodi haeahap - Februari 12, 2010

tuhanmu adalah pikiranmu..
pikiranmu yang akan membimbing jalan kepada tuhan..
mason justru sangat universal..
mereka mengakui semua agama..
karena mereka tau bahwa memang ada satu tuhan saja…
walaupun apada perkembangannya tercipta banyak agama..

52. orang tak punya - Februari 23, 2010

hmmm
masalah yang menarik seharusnya dibahas dengan cara yang menarik..
perdebatan dengan dilibatkan emosi itu serasa membuat buah menjadi busuk,berbagi data yang valid kyaknya lebih bagus.
kebenaran itu ga semuanya terungkap, dan ga semuanya diketahui, mari sama2 cari tahu..

53. Amu - Februari 23, 2010

Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah………………….

54. satzoutboy - Februari 28, 2010

“freemason ato apalah yg ada di dunia ini adalah ciptaan Tuhan,,so kalo mau tahu lebih banyak apa yang terjadi di dunia ini dan alam semesta silakan tanya langsung kepada Beliau, Beliau senang hati akan menjawabnya….

55. Abubakar - Maret 6, 2010

Bismillahirrahmanirrahim
Terimakasih untuk ikhwan yang seiman jaga diri kita dan keluarga kita dari siksaan api neraka seperti yang diperintahkan Alloh. Naudzubillah kalau Nabi Muhammad sebagai freemason. Itu fitnah yang keji. Kalau ada perubahan yang yang dibawa sebagai risalah kenabian beliau dan merubah tatanan dunia dari kegelapan menuju terang benderang memang misi rasulullah membawa umat manusia dari jahiliyah kepada Islam. Tapi Nabi bukan freemason.
Di dunia akan selalu terjadi peperangan, antara yang Haq dan bathil (kebenaran dan kejahatan). Kebenaran datang dari Alloh, kejahatan dari syetan. Kebenaran dibawa oleh nabi dan rasul yang diutus untuk umat manusia. Sekarang ini banyak manusia yang menjadi antek syetan dan berkedok humanis, sosialis dll. Ini adalah kamuflase sehingga banyak yang tertipu dan terjerumus.
Jalan menuju syurga dihiasi dengan onak dan duri sementara ke neraka dihiasi dengan yang indah-indah.
Freemasonry kamuflase dari syetan dan antek-anteknya Zionis internasional.
Beware all moslem. Jangan tertipu oleh gerakan kulitnya freemasonry dan antek lions club, rotary club dan sejenisnya. Mereka melakukan proses yang sistematis, bagi anggota pemula tidak akan terasa, tapi setapak demi setapak anggota akan dijauhkan dari Agama yang dianutnya sehingga kafir. Kafir itu identik dengan syetan.Syetan identik dengan neraka. Naudzubillahi min dzalik. Menyesal kemudian tiada arti.

56. Kaka - Maret 7, 2010

for All… ya udahlah ntar kan kalo kalian smua masuk ke liang lahat baru ketauan siapa yang bener ato salah….mau???? jangan lupa…. kalo bisa ntar balik lagi n buat buktiin yang bener ma yang salah ya hehehe:D.
Atau ada opsi kedua, nungguin abis kiamat… kan pada saat itu kita semua bakalan dihidupin lagi (tergantung kepercayaan elo -gw mah cuma ngutip website hasilnya mbah Google) trus yang ngrasa bener pasti bakalan senyum di’sana’.

Gimana, ada yang bisa ngasih solusi laen, kalo nungguin Dajal ngidupin manusia buat praktek sesatnya mah kayaknya masih lama (sotoy mode on ;)). Toh pasti semua pasti akan berpikir, kalo Tuhan YME menginginkan ato bahkan mewajibkan umatnya untuk beribadah kepada DIA, kenapa coba dia nyiptain agama yang beda2, ato seperti yang dibilang diatas bahwa orang Yahudi yang jahat (@ coment 16 tahun) trus kenapa orang kayak gitu hidup ???

So hidup itu pilihan, kalo elo milih A ya silahkan, B ya udah, kalo toh ada beberapa orang yang pengen bahwa kepercayaannya dia itu paling bener n orang2 harus ngikutin sok ajah, yang penting mah entar pas trakhir kita gak ada di dunia kan ketauan mana yang paling bener……beneran bener,😀

Mudah2an aja kita semua yang ada disini termasuk yang paling bener dengan berusaha mencari yang bener, biar kagak nyesel, ok!

57. D B - Maret 17, 2010

ada linkaran di dalam lingkaran….

58. Deep Woords - Maret 18, 2010

Bagiku, para Mason adalah orang-orang yang mampu menampilkan secara bijaksana apa yang selama ini disebut materialisme dan naturalisme. Mason adalah orang yang mampu melakukan pencanggihan ajaran paganisme dengan menggunakan dalil-dalil yang secara apik dipungut dari temuan-temuan sains mutakhir; dan kerja mereka itu semakin mudah dilakukan mengingat banyak dari Mason yang juga adalah filsuf dan ilmuwan hebat. Kemenangan relatif sekularisme saat ini, diakui atau tidak, adalah ledakan masif dari dinamit yang disulut para pemikir “Pencerahan” yang hampir semuanya adalah seorang Mason. Tak heran, karena peran mereka tersebut, figur-figur Mason menjadi ikon kemajuan dari peradaban-sekuler dan materialistik sekarang ini, sehingga banyak orang yang meniru figur-figur Mason itu tanpa mengetahui secara baik lapisan-lapisan ideologi dan praktik seorang Mason. Salah satu yang paling utama, bagi Mason yang lumayan berbakat, mereka tidak menerima materialisme dan naturalisme secara absolut, tapi melengkapinya dg bumbu spiritual yang adalkan secara “natural” dan “sekuler” dari dalam diri manusia sendiri. Dengan kata lain, seorang Mason mesti mampu menjadi Tuhan bagi dirinya sendiri agar tidak tunduk pada Tuhan-tuhan yang lain. cara mendapatkan spiritual semacam itu sangat Paganistik; bedanya, jika kaum pagan menyembah dewa-dewa ciptaan mereka, kaum Mason meyembah pencipta dewa-dewa itu, yaitu Manusia. Hampir semua spiritualitas yang diusung tanpa agama, adalah Masonik, novel James Redfield The Celestine Prophecy, karya Paulo Cuelho The Alchemist, New Age, Kiamat 2012, dst. para Mason telah semakin yakin bahwa diri mereka diterima, sehingga tak segan-segan menampilkan diri mereka di abad ini, abad milik mereka. Mereka mengendalikan ekonomi lewat forum The trilateral Comissions, dan melakukan penyeimbanhan dunia lewat The Bradenberg Gank. Sistem perbankan dunia saat ini, akonomi finansilanya yang penuh risiko, pola ketergantungannya, adalah rancangan para Mason jenius. Kemiskinan global, kelaparan, perang sekularisme yg memakan lebih banyak korban dibanding perang religi, adalah risiko yang harus dibayar dari tata dunia yang dikendalikan oleh para Mason yang terlalu percaya diri dengan dimensi jenius dari manusia yang ‘tegak” tanpa pelindung metafisik di atasnya.

Saya bukan seorang Mason, pun bukan seorang monoteis yang taat. Saya lebih percaya pada fakta-fakta di sekitar saya yang terus saya amati perkembangan konfigurasinya, dengan halus dan perlahan, hingga membentuk suatu lingkaran kartu yang ditata berdiri seperti susunan kartu domino, yang jika dibuka akan terungkap sejumlah nama: Ryas Rashid, Alif Multazami, Goenawan Mohamad, Suryopratomo, Ali Alatas, Adrianto Machribi, jacob Soetoyo. saya hanya tidak tahu, seberapa dalam mereka mengikuti bisikan Albert Pike, demi dapat menyaksikan jiwa mereka lahir kembali dengan segar, seperti Venus bangkit dari rekahan karang dalam lukisan Botticelli, untuk hidup abadi sebagai ruh yang mengembara tanpa rumah, sebab kakhirat yang dijanjikan oleh Tuhan Monoteis tidak mau menerima ruh mereka di sana, karana menyembah diri sendiri, meski dilakukan demi menegaskan martabat manusia, adalah sejenis kesombongan yang dibungkus oleh kecerdasan filosofis–sebuah ketrampilan yang memang dimiliki para Mason.

59. sistematix - April 1, 2010

semoga sang arsitek..membagi cahaya penerangannya untuk kita…saya tidak berdaya dan tidak punya pilihan lain kecuali menerima tatanan dunia baru

ki bagus sawung kismo - April 21, 2011

lah arsitekmu itu kok ribuan taun cuma sembunyi saja, mbok sekali2 bikin konferensi pers, ato gimana gitu, emang pernah kamu liat arsitekmu? rambutnya makin abis aja, lama2 bisa botak tuh, jamannya nabi musa, rambutnya masi lumayan, hasta manana, selamat tinggal anak2 israil, sampe jumpa lagi saat musa sudah tidak ada, itu kata2 khasnya, saya sendiri sebagai keturunan gubernurnya nabi sulaiman, tidak akan menyerahkan tanah nusantara ini pada freemason atau apapun namanya, karena ini adalah tanah kami, pewaris sulaiman yg mau tahu bahwa Tuhan telah mengutus Muhammad saw

60. waitfortheArrivals - April 1, 2010

assalamualaikum

tontonlah “The Arrivals” di youtube.. itukan membuka mata kalian akan apa yang terjadi di dunia ini. dan akan menjawab apa itu Freemason yg kalian perdebatkan daritadi.

wass

tutriati - Juli 16, 2011

TAK USA TONTON,SIAPAPUN SUTRADANYA ADALAH MANUSIA,BAGI MUSLIM PEGANG AJA ALQURAN YANG SUTRADARNYA ADALAH ALLAH SWT SENDIRI……………MAANUSIA YANG PALING LICIK ADALAH YAHUDI…………………………………

61. waitfortheArrivals - April 1, 2010

@sistematix : tatanan dunia baru? “New World Order” ? apakah anda salah seorang masonis?

62. Lotus - April 20, 2010

Keteraturan yang kacau, dan Kekacauan yang teratur…

Silahkan pilih jalan masing-masing…

Semuanya sudah seimbang.. ^_^

Keseimbangan yang sempurna dan tunggal…

Mengertilah akan diri maka akan mengerti…

Luaskan dinding-dinding nya…

Kendur kan paku-paku nya…

lalu

Bukalah tempurung nya….

Betapa sombong katak yang ada di dalam tempurung nya….

Betapa angkuh karena dia mengira tidak ada yang lain yang benar kecuali tempurung yang membatasinya….

Silahkan pilih jalan masing-masing…

Ketakhinggaan yang tunggal ini sungguh seimbang dan sempurna…

Butuh Inisiasi untuk mengerti…
Yang mengerti akan ter inisiasi…

simbol-simbol dan analogi…

Alam semesta menunjukkan caranya….

Manusia yang menerjemahkannya….

63. Freemasonry « Waterboyry's Weblog - April 23, 2010

[…] Perjalanan Panjang Freemason di Indonesia April 4, 2006 […]

64. awal - April 26, 2010

kalau mau lebih lengkap lagi silahkan dibaca buku Confessions of an Economic Hit Man by John Perkins, disitu berisi pengalamannya selama masuk freemason. bisa dibaca juga buku mengenai konspirasi dibalik kematian Lady Diana, tapi saya lupa judulnya.

65. YAISM - April 30, 2010

tolong cek ip orang yang mengatakan nabi Muhammad SAW adalah freemason,,,itu adalah fitnah,,,

Maaf kalau dimulai dari tulisan di atas,,,saya senang melihat diskusi di atas sampai pada sebuah komentar mengenai Muhammad adalah freemason-yang jelas itu adalah fitnah. Saya senang dengan orang-orang yang masih waspada terhadap gerakan yahudi-bukan agama tapi kaum yang tersesatkan (jadi ada juga bangsa yahudi yang belum tersesatkan). Karena selama ada kalian (orang-orang yang waspada) Insya Allah gerakan-gerakan yahudi tersesatkan ini bisa diatasi.
Saya sempat kecewa dengan pernyataan menganggap remeh gerakan yahudi, saya bukannya memuji tapi gerakan mereka sungguh luar biasa rapih. Bahkan organisasi mereka lebih dalam mempelajari kitab tiap agama (mungkin kalian lebih paham referensinya). Ingat bagaimana VOC menghancurkan sistem kemasyarakatan Aceh dulu? Iya mereka mengirim orang mempunyai persuasi bahasa dan logika yang cerdas ke Baitullah untuk belajar Qur’an dan memutilasi fakta-faktanya.
Saya juga sempat kecewa dengan perkataan kita hanya perlu dzikir untuk melawan dan membentengi kita. Tahukah kalian bahwa dzikir itu bukan untuk membentengi kita tapi itu adalah nafas kita, jadi ada atau tidak adanya ancaman ya kita harus tetap dzikir. Kita jangan terlalu naif untuk mengatakan perperangan itu harus tidak ada, tapi tanpa memulai perperangan kita harus menyiapkan diri baik ilmu maupun fisik.
Dan terakhir, saya juga bingung untuk pernyataan-pernyataan yang terlalu percaya terhadap referensi dari internet, ingat salah satu pemikiran sederhana dari ilmu dan Qur’an tetaplah berpikir karena akan ada cahaya diujung untuk orang-orang yang berpikir.

Terima Kasih..

66. Amorc Indonesia - Mei 7, 2010

AMORC atau Rosicrucian Order itu hanyalah paguyuban yang meneliti perihal ajaran mistik Kristen, Islam, Buddha, Hindu, dsb. Tidak mengajarkan apapun yang bertentangan dengan Anti Christ, Dajjal, dsb.

Paulus Kawinda - Juni 10, 2012

siip..siip..siip..Boss. Peace Profound

67. bugil - Mei 24, 2010

SUDAH … BERISIK kalau pada gak ngerti … baca aja NOVELnya DAN BROWN – “LOST SYMBOL” ….

68. First Blood - Mei 31, 2010

tonton the arrivals do youtube, kalo gak wakeup project(search aja d google) disitu dijelasin dari awal berdirinya Freemason..
Jujur mata gue kebuka abis nonton The Arrival ini..
Yahudi itu busuk..mereka ngancurin dunia pelan2, lewat Media..
well, tonton aja ya..
Allahu Akbar!!

69. Seseorang yang hany ingin berpendapat di tengah badai.... - Mei 31, 2010

Ya semoga orang yg yakin pada free masn makin yakin dgn ajrannya….gpp..makin tenggelam kan makin enak…kita liat sampe mana sih orang freemason itu mampu menandingi kita2?…..pakailah otakmu utk terus berpikir dan pada akhirnya otakmu itu tak ada apa2nya…

Yahudi mmg dari dulu tak tega bila melihat kita2 maju….mmg dari sononya udah begitu…DNA pembawa sifatnya turun temurun membawa sifat kejelekan….kasian bgt..walaupun kalian itu pintar tapi kalian itu licik….

70. The Messenger - Juni 2, 2010

Ga ada yang sempurna apalagi sangat rahasia, mau ditutupin baunya tetap kecium……..

Ahmad - Februari 3, 2012

ALLLAHU AKBARRRR !!!!

71. Tyr Asmodeus - Juni 3, 2010

Komunitas Freemason Indonesia sebenarnya ada atau tidak…??

72. Gopand - Juni 22, 2010

Dunia ini… panggung sandiwara……. emang bener lagunya Nicky Astria
dunia penuh sandiwara, berita penuh fitnah dan propaganda.
banyak musuh di sekeliling kita, berhati-hatilah jangan sampai terbawa arus.
Selamatkan Dunia & Akhiratmu

73. Fuckmason - Juni 25, 2010

Inti permasalahan dari semua sekelumit mengenai permasalahan ini ialah sederhana.

kalau ada dari anda2 yang tergabung dengan kelompok2 freemason dan berbagai afiliasinya, coba jelaskan pada saya
1. apa yang di temukan oleh para anggota Ordo Templar* di Bawah bangunan Kuil Solomon (sekarang masjidil aqsa, yg mau di runtuhkan) ?
2. Alasan apa Jaques de Molay Grandmaster Ordo Templar saat itu di tangkap dan di hukum mati oleh Paus Clement V dan Raja Philipus.

jika pertanyaan di atas terjawab, maka anda akan mengerti mengapa Uang Dollar Amerika ada gambar Pyramidnya dan mata satu. dan freemason selalu diidentikan dengan simbol2 piramid dan si mata satu.

anda akan mengerti mengapa para Ordo Templar yang semula pengikut Kristus yang taat tiba tiba tertarik melakukan ajaran pagan dan menganut kabalah.

*ordo templar : merupakan sebuah kelompok gereja di jerusalem yang di bangun pada akhir abad 11. dan memiliki sekelompok ksatria yang dinamakan “prajurit Hina-Dina pengikut kristus dan Bait Allah” ini cikal bakal Freemason.

@Swords From Heaven : cass dulu ahh…
@TyrAsmodeus : anda tahu gedung kantor Bappenas di Jakarta ? itu dulu Logi tempat berkumpulnya anggota Fremason. Presiden Soekarno akhirnya membubarkan kelompok ini pada tahun 1961-an. jadi udah ada dari duluuuuuuuu banget..

74. sistematix - Juni 28, 2010

saya sudah banyak melihat referensi2 anda, baik itu novel, youtube, film..tapi apakah itu bisa dijadikan sebuah pegangan fakta…tentang apa sebenarnya illuminati itu…bagaimana jika isu2 dan fakta2 yang ada di dunia maya ini sengaja dibiarkan oleh mereka atau memang sudah termasuk bagian dari rencana mereka untuk “Go Public”…menciptakan kebingungan masal…yg saya amati disini walaupun sudah jelas jika gerakan ini adalah musuh bersama tiap umat beragama…tapi kalian saling ngotot dengan slogan2 agama masing2….sulit melawan kekuatan yag amat besar dan rapi tanpa menyatukan pandangan dan tujuan…

coba anda tonton zeitgeist….karena the arrival lebih cenderung memandang dari sisi agama islam…

coba anda pelajari kisah kelahiran dewa Krishna, Perseus, dewa Horus, Ephesus, Yesus Kristus, Isa almasih….dll

mereka semua lahir dari ibu yang perawan lewat perantara Tuhan/Dewa…sebuah kisah paralel dari peradaban yang berbeda, konsep plagiarisme?

saya bukan seorang monotheis yg taat bahkan cenderung Agnostic..saya percaya ada Tuhan yang menciptakan awal dan akhir, namun saya tidak percaya akan agama yang penuh dengan pola angka, imajinasi manusia dan hukum budaya masa lampau

semoga sang arsitek memberikan cahaya pencerahan bagi kita semua…salam damai saudaraku semua

75. ikut nimbrung - Juli 9, 2010

gmna tentang illuminati dan freemason yg digambarkan oleh Dan Brown?
dalam buku angels and demon dan the lost symbol,,
apa dia bermaksud mempengaruhi pikiran dengan memperlihatkan kalo illuminati dan freemason hanyalah keLompok netral yg difitnah?

76. MuslimBoy - Juli 14, 2010

Istigfar……
Perkuat iman, Karena dajjal sudah lama2 menyebarkan fitnah yang berusaha menyesatkan. Tapi dapat dicegah dgn iman kuat dan berpegang teguh pada al Quran dan hadist…..

Semoga para muslim dilindungi oleh Allah.
Amin.

77. IBANEZ - Juli 17, 2010

Assalamu’alikum….. Dunia tatanan baru hmm… harun yahya juga buat VCD nya tentang aliran sesat ini, terjadinya ketidak seimabangan alam, cinta dunia & takut mati, kehancuran ekonomi di sinyalir karena perbuatan tangan manusia yang tidak bekerja sesuai tatanan TUHAN, bukan hanya aliran sesat ini saja yg mengakibatkan ternyata banyak juga manusia yang bekerja sesuai dengan hawa nafsu-nya sendiri baik dia beragama atau pun tidak, ini hanyalah konsipari para iblis untuk menyesatkan manusia bisa jadi dari beberapa organisasi di dunia maupun dari kalangan pribadi sendiri, semua berawal dari orang yang memang jalan hidupnya tersesat, AL_MAIDAH : 77. Katakanlah: “Hai ahli Kitab, janganlah kamu berlebih-lebihan (melampaui batas) dengan cara tidak benar dalam agamamu. dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu orang-orang yang telah sesat dahulunya (sebelum kedatangan Muhammad) dan mereka telah menyesatkan kebanyakan (manusia), dan mereka tersesat dari jalan yang lurus”. YUNUS : 108 Katakanlah: “Hai manusia, sesungguhnya teIah datang kepadamu kebenaran (Al Quran) dari Tuhanmu, sebab itu barangsiapa yang mendapat petunjuk maka sesungguhnya (petunjuk itu) untuk kebaikan dirinya sendiri. Dan barangsiapa yang sesat, maka sesungguhnya kesesatannya itu mencelakakan dirinya sendiri. Dan aku bukanlah seorang penjaga terhadap dirimu”. AL-HIJR : 38 Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya. AL-FURQAANN : Dan (ingatlah) suatu hari (ketika) Allah menghimpunkan mereka beserta apa yang mereka sembah selain Allah, lalu Allah berkata (kepada yang disembah); “Apakah kamu yang menyesatkan hamba-hamba-Ku itu, atau mereka sendirikah yang sesat dari jalan (yang benar)?”. lalu orang-orang yang telah menyesatkan orang lain mau cuci tangan dengan berkata kepada ALLAH S.W.T {AL-QASHAS : 63 Berkatalah orang-orang yang telah tetap hukuman atas mereka; “Ya Tuhan kami, mereka inilah orang-orang yang kami sesatkan itu; kami telah menyesatkan mereka sebagaimana kami (sendiri) sesat, kami menyatakan berlepas diri (dari mereka) kepada Engkau, mereka sekali-kali tidak menyembah kami”.} BAGAIMANA ANDA TAU SISTEMATIX BAHWA CARA PANDANGAN PARA FREEMASON BENAR MELIHAT AGAMA?, LITERATUR MEREKA DARI MANA? APAKAHA DARI WAHYU ATAU HAWA NAFSU? Al-Qamar :24 Maka mereka berkata: “Bagaimana kita akan mengikuti seorang manusia (biasa) di antara kita?” Sesungguhnya kalau kita begitu benar-benar berada dalam keadaan sesat dan gila”. MUHAMMAD SULAIMAN BACA INI : AL-BAQARAH : 11 Dan bila dikatakan kepada mereka: “Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi”. Mereka menjawab: “Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan”. AL-BAQARAH : 13 Apabila dikatakan kepada mereka: “Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman”. Mereka menjawab: “Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?” Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu. TOGAR APAKAH MINYAK BISA BERSATU DENGAN AIR? APAKAH MINYAK DAN AIR BISA MEMBENTUK DUNIA KE ARAH YANG LEBIH BAIK? APAKAH BISA HAK (BENAR) & BATHIL (SESAT) SECARA BERFIKIR, TINGKAH LAKU UNTUK BERSAMA SAMA MEMABANGUN DUNIA YANG LEBIH BAIK?.

78. YUDI Anak Tuhan - Juli 19, 2010

menurutku org2 yg menganggap mason adalah sbuah gerakan yg terbaik, hanyalah sekumpulan org buta yg menuntun org buta yg lainnya…
jd hanya kesia-siaan belaka…

79. Harimau Mongol - Agustus 16, 2010

Saudara-Saudara sekalian,

Janji Allah S.W.T adalah benar, salah satunya adalah bahwa akan datang suatu masa dimana Masihud Dajjal (Antichrist) menebar kerusakan di muka bumi. masa itu akan disudahi/berakhir melaui sebuah perang besar (beberapa orang menyebutnya sebagai Armageddon). Daripada kita ribut-ribut berdebat (bahkan sampai merendahkan martabat orang lain dengan kata-kata yang kurang pantas), sudahkah anda memperkuat keimanan masing-masing agar tidak terpengaruh dari konspirasi dan jebakan-jebakan yang disebar Dajjal dan Para pengikutnya… Bagi anda yang laki-laki (terutama yang muslim) saya ingin bertanya : APABILA MASA ITU DATANG DAN PERANG BESAR TIDAK DAPAT DI ELAKKAN LAGI APAKAH ANDA SUDAH MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK MENJADI PARA PEJUANG DI JALAN ALLAH SWT?? ATAUKAH ANDA MASIH MENGHABISKAN WAKTU DENGAN MEMBELANJAKAN UANG UNTUK KESENANGAN DUNIA HINGGA LUPA UNTUK MELATIH FISIK, KEAHLIAN BERPERANG, DAN TERUTAMA MEMPERSIAPKAN HATI DAN KEIMANAN SAUDARA UNTUK MENGHADAPI PERANG TERSEBUT?? DAN APAKAH SAUDARA SUDAH MEMPERSIAPKAN ANAK-ANAK ANDA UNTUK MENGHADAPI PERANG BESAR TERSEBUT?? ATAUKAH MALAH ANDA MENDORONG ANAK-ANAK ANDA UNTUK 24/7 BELAJAR MENGIKUTI LES-LES AGAR BERPRESTASI DI BIDANG AKADEMIK DAN LUPA UNTUK MEMPERSIAPKAN AGAMA, FISIK DAN MENTAL MEREKA AGAR KETIKA PERANG BESAR ITU TIBA MEREKA SIAP MENJADI PEJUANG DI JALAN ALLAH SWT??…. Tanya pada diri sendiri..?? (note : saatnya instropeksi …. saatnya kembali ballance dan ingat TONG KOSONG NYARING BUNYINYA!).

Nuruddin - Agustus 18, 2011

setuju…!!
Allohu Akbar!!!

80. shieldsnapper - Agustus 22, 2010

FREEMASON? WHO FREED THE MASON? DID THEY ESCAPED OR FREED? AS FAR AS I CONCERNED, NO ONE CAN SET THEM FREE THEM, NOT EVEN MONEY AT ANY COST OR YOUR SOUL.

81. rakudu - Agustus 22, 2010

Org2 yahudi yg menolak ajaran kristen dan islam kalah perang melawan nabi muhammad / khalifah islam madinah dan diusir lari ke laut hitam mendirikan Kerajaan khazar (skr armenia, kazakhtan, azerbaijan), 2 abad kemudian kerajaan ini dihancurkan kerajaan kristen byzantium. Org2 yahudi khazar (khazaras/khazaria) pecah lari menyebar ke eropa timur. Dengan harta khazar mereka menguasai kehidupan ekonomi masyarakat eropah pd abad pertengahan.
Pada saat perang salib, org yahudi khazar menyusup ke dalam laskar kristen, dikenal dg nama Ordo Knight Templar.
Ordo Knight Templar ini bermuka dua, dia memusuhi islam terlihat seakan-akan membela kristen, tapi di dalam kristen dia mengobrak-abrik ke-iman-an kristen. lucu yaa … ?
Tunggu dulu, ini krn Ordo Knight Templar menginginkan kehancuran kristen dan islam sbg agama yg kuat di muka bumi, menggantikannnya dgn kabbalah, agama yahudi kuno yg mirip agama firaun mesir dan agama sumeria nebukanezar di babylonia.
Mereka slalu menentang Allah sbg Tuhan-nya kristen dan islam. Mereka menyembah Matahari sbg Tuhan-nya. Krn itu jgn heran kalo simbol pyramida dg mata (matahari) dipuncaknya dijadikan simbol freemasonry dan illuminati.
Setelah perang salib, para Templar ditangkap oleh raja Prancis atas perintah Paus di tahun 1307, ordo ini kemudian bergerak di bawah tanah, namun pengaruhnya tetap bertahan, dan dengan cara yang lebih radikal dan mantap. Mereka mendirikan kelompok freemasonry (sindikat tukang batu) dan illuminati (pencerahan pikiran). Yg tujuan utamanya menghancurkan agama Allah ( kristen dan islam) diganti agama Matahari (Kabbalah = firaun mesir + sumeria).
Org2 freemason dan illuminati mendapatkan banyak uang dari peperangan yg mereka rekayasa. Perang Revolusi Perancis, Napoleon didanai oleh illuminati perancis sdgkan lawannya inggris, jerman didanai illuminati jerman dan freemasonry inggris. Knp ? krn hutang negara yg kalah (napoleon) ditanggung oleh negara pemenang (inggris,jerman). Dan msh banyak lagi perang2 lain yg direkayasa kelompok ini. Suatu bisnis yg menggiurkan bukan ?
Seiring perkembangan jaman, di abad ke 20 kelompok ini semakin menyembunyikan diri. Mereka bergerak melalui anak2 organisasinya spt Rotary club, Lion Club, AMORC dsb yg dlm prakteknya menebar benih2 illuminati kpd anggotanya. Juga mereka rajin menyusup kedalam organisasi diluar freemasonry, bukan utk membangun tp utk merusak, nah loooh !!! spt halnya leluhur mereka para Templar mengobrak-abrik ke-iman-an dlam organisasi gereja.
ciri2 anak organisasi freemasonry dan illuminati :
1. Mengajak anggotanya utk lebih mengenal Tuhan. Setelah mengenal Tuhan, kemudian dibelokan ke-iman-annya. Contoh : Da Vinci Code adalah cara jitu pembelokan dg mengobrak-abrik iman org kristen.
2. Slalu menyatakan semua agama Tuhan adalah sama.
3. Meningkatkan persaudaraan, persatuan antar umat beragama atas dasar semua agama adalah SAMA. (Ini adalah cara jitu utk melunturkan / mengaburkan keimanan thd agama Allah).
Hati2 !!! … ini mirip dg BHINEKA TUNGGAL IKA, krn itu jgn terjebak.
paham illuminati = kita bersatu atas dasar PERSAMAAN pandang agama diantara kita.
paham bhineka tunggal ika = kita bersatu atas dasar PERBEDAAN pandang agama diantara kita.
(saya seorang muslim, sumber : dari banyak buku dan website)

82. Abdoe - September 13, 2010

hey uh..uuhh…
saya orang islam. saya menerima perbedaan. tapi saya tidak meneima konsprasi. karena itu menguntungkan 1 belah pihak. kan kasian yang dirugiin . apalagi kalo yg dirugiin ga ada salah…kaya palestina tuh…kasian banget ya mnderita tiap hari.
yahudi nya pelit banget, ga ngijinin bantuan masuk sekalipun ke palestina (apa itu persaudaraan, apa itu kebaikan)
lahh, kalian mah pada egois. pada sotoy…
kalo mau beriman, yauda beriman aja. tapi jangan ngusik keimanan orang lain. jangan nyuruh orang nyamain keimanan nya sama kalian.
ah, ga pernah belajar toleransi nih.
Islam ya islam, bukan teroris.
kristen ya kristen, bukan penginjil.
yahudi ya yahudi, bukan pengrusak.

gara2 sapa si neh masalah ampe kaya gini?

udahlah, kita alaupun beda agama, sama2 bekelakuan baik aja. yang berusaha jahat, bunuh aja. ga usah pduli dari agama mana. orang jahat ya harus dihukum.

haahh…payah euy

83. ANTARA 1905 DAN 1908 « Saptono's Weblog - September 15, 2010
84. saMson - November 28, 2010

Saya agak kurang setuju dengan beberapa komentar diatas dan agak ngeluarin unek-unek sdikit..
Kalo memang kalian orang beragama atau beriman,mengapa ada suatu pergerakan melawan suatu agama tertentu..
Menurut saya tidak ada ajaran suatu agama yang menganjurkan tuk menghancurkan agam lain,untuk menaruh dendam dalam hati aja ga boleh apalagi “berperang” yang mengatasnamakan Sang Pencipta..
Cukup disayangkan jika ada ajaran suatu agama yang seperti itu..
Kitab-kitab atau buku-buku agama itu rancu..penafsiran Sang Pencipta tak akan mudah dimengerti oleh manusia,jadi jangan percaya 100% karna penafsiran manusia berbeda-beda..oleh karna itu tak ada yang sempurna dan 100% benar d’dunia ini..
Udah lah..slama kita hidup d’dunia ini,nikmatin aja..ga usah munafik..dan ga usah terlalu “fanatik”..
Oke???

85. say - Desember 22, 2010

Agama dan kepercayaan itu untuk kesejahteraan bersama bukan untuk diperdebatkan.

semua bebas memilih selama itu bukan ranah dari sebuah penghancuran.

kita diberikan otak untuk berfikir menuju ke arah perbaikan melalui penyadaran dan kesadaran.

86. inggar dwi p - Desember 26, 2010

saran saya lebih kenali pergerakan semacam itu ..

87. Anon - Januari 16, 2011

We as a society fear the unknown.

I’m a Freemason.

galactic federation of light - April 15, 2011

people are not ready for the truth..
just keep on it.. keep doing good for each other.. for humanity..
.
only the master know the truth..

let the secret remain secret..
prepare for the the day that human need to think clearly as human..

88. Amorc Java - Februari 2, 2011

Jangan menilai orang dari kacamata anda sekalian. Tanggalkan segala konsep, dogma dan install conditioning dalam pikiran anda semua. Lihatlah faktanya dengan jelas.
Semua Agama mengajarkan menilik ke dalam diri, jangan menghakimi orang lain.
Jalan ke dalam diri itu lebih penting daripada meributkan teori konspirasi.
Bersama membangun Nusantara, dengan semangat patriotisme, jika jiwa Indonesia telah bangun dan kuat apalagi yang anda takuti.

Salam Damai
El B

Paulus Kawinda - Juni 10, 2012

siip siip siip Boss….

89. linggawardanasahajakers - Maret 21, 2011

sudah terbukti…freemason dan illuminati sungguh punya sesuatu kekuasaan…coba liat vulgaritas, serta segala yang berhubungan dengan dosa-dosa manusia..bukan saya sok suci atau apa, tapi apa akhlak manusia telah hilang sekarang..dan kiamat sudah menjadi suatu keseharian..saya hanya mengingatkan..kembalilah pada ajaran masing-masing…sabda ini akan berlaku sampai 2 tahun lagi..saat benar2 memang 2012 adalah suatu hari pengadilan….salah satunya adalah freemason ini penyebabnya,..pemuja materialitas…hancurkan virus itu dalam diri dahulu..salam…nusantara jaya selalu….wikileaks akal2an freemason,dan semua konspirasi anjing mereka adalah untuk menguasai dunia…dengar itu kawan..tanya nurani…LAWAANN….new world order..can become new world war…salam..nuswantara jaya..

90. galactic federation of light - April 15, 2011

hahahahaa…
.
betapa bodohnya orang2 ini..

tunggu sampai waktunya tiba… tunggu saat mreka datang..

semua sudah di atur.. kalau bukan kami kalian sudah dikiamatkan sesudah nabi terakhir wafat!!

91. yuma - April 19, 2011

rame……banget… dari begitu banyak komentar ada satu hal yang aku dapat… JANJI ALLOH TIDAK PERNAH MELESET… AKU SEMAKIN YAKIN DENGAN AGAMAKU (ISLAM). aku menghormati perbedaan kalian semua. “saya setuju semua ajaran adalah baik, yaitu ajaran yahudi, nasrani dan islam” TAPI….ada tapinya… yaitu ajaran yahudi yang dibawa langsung dari wahyu alloh… ajaran nasrani yang diwahyukan langsung dari alloh.. dan islam yang langsung dari wahyu alloh… bukan yahudi hasil evolusi,,, kristen hasil evolusi maupun islam yang berevolusi… ALLOH TUHANKU, MUHAMMAD SAW NABI TERAKHIRKU dan AL QUR”AN ADALAH KITABKU. aku tidak pernah di pesantren, aku juga tidak pernah rutin mengaji… tapi saya menuliskan itu karena keyakinan… aku tidak peduli yahudi mau apa…karena saya yakin Alloh melindungiku karena aku mencintaiNya…silahkan ajarkan aku tentang yahudi, nasrani ataupun apa saja.. tapi itu hanya akan menambah keyakinanku kepada tuhanku Alloh SWT. seperti ketika aku mengikuti forum ini… keyakinanku berlipat 1000 kali bahkan lebih… itu inti kekuatan “keyakinan”

92. desma - April 24, 2011

test

93. desma - April 24, 2011

waktunya apa???trus ‘kami’ siapa????kok ada embel2 kiamat…..

94. benjes - April 27, 2011

bismillahirrahmanirrahim
bagimu agamu bagiku agamaku!
yang penting kita tetap saudara coy!

95. Hamba Tuhan - April 29, 2011

Salam damai,

saya ingin berpendapat sedikit. yang penting kita sebagai warga negara indonesia harus bersatu, jangan terbawa dogma2 golongan tertentu. saya seorang kristen, saya melihat dan mendengar banyak kasus gereja dilarang berdiri, izinnya dipersusah, pembakaran, dan bentuk diskriminasi lainnya. tapi saya yakin dan percaya tidak semua WNI muslim seperti itu, itu mungkin hanyalah oknum2 yang tersesat didalam dogma pemimpin2 mereka.

mari tingkatkan kebersamaan dan toleransi antar umat beragama. agar bangsa kita semakin kuat didalam menghadapi pengaruh-pengaruh buruk dari luar maupun dalam negri.

96. bodo amat - Mei 3, 2011

gimana kabar palestina baik2 saja kah?
orang israel ( yahudi ) penjajah sejati
klo kata gus dur yg salah palestina..
amerika? cuma jd kambing congek ja tp klo nyerang negara islam maju paling depan..

97. IKHWANUL - Mei 5, 2011

Beberapa Contoh Isi Ajaran Talmud (Kitab YAHUDI), BACA yang Jelas ya! :

Erubin 2b, “Barangsiapa yang tidak taat kepada para rabbi mereka akan dihukum dengan cara dijerang di dalam kotoran manusia yang mendidih di neraka”.

Moed Kattan 17a, “Bilamana seorang Yahudi tergoda untuk melakukan sesuatu kejahatan, maka hendaklah ia pergi ke suatu kota dimana ia tidak dikenal orang, dan lakukanlah kejahatan itu disana”
Menganiaya seorang Yahudi Sama Dengan Menghina Tuhan

Sanhedrin 58b, “Jika seorang kafir menganiaya seorang Yahudi, maka orang kafir itu harus dibunuh”.
Dibenarkan Menipu Orang yang Bukan-Yahudi

Sanhedrin 57a, “Seorang Yahudi tidak wajib membayar upah kepada orang kafir yang bekerja baginya”.
Orang Yahudi Mempunyai Kedudukan Hukum yang Lebih Tinggi

Baba Kamma 37b, “Jika lembu seorang Yahudi melukai lembu kepunyaan orang Kanaan, tidak perlu ada ganti rugi; tetapi ,jika lembu orang Kanaan sampai melukai lembu kepunyaan orang Yahudi maka orang itu harus membayar ganti rugi sepenuh-penuhnya”.
Orang Yahudi Boleh Mencuri Barang Milik Bukan-Yahudi

Baba Mezia 24a, “Jika seorang Yahudi menemukan barang hilang milik orang kafir, ia tidak wajib mengembalikan kepada pemiliknya”. (Ayat ini ditegaskan kembali di dalam Baba Kamma 113b),

Sanhedrin 57a, “Tuhan tidak akan mengampuni seorang Yahudi ‘yang mengawinkan anak-perempuannya kepada seorang tua, atau memungut menantu bagi anak-lakinya yang masih bayi, atau mengembalikan barang hilang milik orang Cuthea (kafir)’ …”.
Orang Yahudi Boleh Merampok atau Membunuh Orang Non-Yahudi

Sanhedrin 57a, “Jika seorang Yahudi membunuh seorang Cuthea (kafir), tidak ada hukuman mati, Apa yang sudah dicuri oleh seorang Yahudi boleh dimilikinya”.

Baba Kamma 37b, “Kaum kafir ada di luar perlindungan hukum, dan Tuhan membukakan uang mereka kepada Bani Israel”.
Orang Yahudi Boleh Berdusta kepada Orang Non-Yahudi

Baba Kamma 113a, “Orang Yahudi diperbolehkan berdusta untuk menipu orang kafir”.
Yang Bukan-Yahudi adalah Hewan di bawah Darjat Manusia

Yebamoth 98a, “Semua anak keturunan orang kafir tergolong sama dengan binatang”.

Abodah Zarah 36b, “Anak-perempuan orang kafir sama dengan ‘niddah’ (najis) sejak lahir”.

Abodah Zarah 22a – 22b, “Orang kafir lebih senang berhubungan seks dengan lembu”.
Ajaran Gila di dalam Talmud

Gittin 69a, “Untuk menyembuhkan tubuh ambil debu yang berada di bawah bayang-bayang tandas, dicampur dengan madu lalu dimakan”.

Shabbath 41a, “Hukum yang mengatur keperluan bagaimana kencing dengan cara yang suci telah ditentukan”.

Yebamoth 63a, ” … Adam telah bersetubuh dengan semua binatang ketika ia berada di Syurga”.

Yebamoth 63a, “…menjadi petani adalah pekerjaan yang paling hina “.

Sanhedrin 55b, “Seorang Yahudi boleh mengahwini anak-perempuan berumur tiga tahun (persisnya, tiga tahun satu hari)”.

Sanhedrin 54b, “Seorang Yahudi diperbolehkan bersetubuh dengan anak-perempuan, asalkan saja anak itu berumur di bawah sembilan tahun”.

Kethuboth 11b, “Bilamana seorang dewasa bersetubuh dengan seorang anak perempuan, tidak ada dosanya”.

Yebamoth 59b, “Seorang perempuan yang telah bersetubuh dengan seekor binatang diperbolehkan menikah dengan pendeta Yahudi. Seorang perempuan Yahudi yang telah bersetubuh dengan jin juga diperbolehkan kawin dengan seorang pendeta Yahudi”.

Abodah Zarah 17a, “Buktikan bilamana ada pelacur seorangpun di muka bumi ini yang belum pernah disetubuhi oleh pendeta Talmud Eleazar”.

Hagigah 27a, “Nyatakan, bahawa tidak akan ada seorang rabbi pun yang akan masuk neraka”.

Baba Mezia 59b, “Seorang rabbi telah berdebat dengan Tuhan dan mengalahkan-Nya. Tuhan pun mengakui bahawa rabbi itu memenangkan debat tersebut”.

Gittin 70a, “Para rabbi mengajarkan, ‘Sekeluarnya seseorang dari tandas, maka ia tidak boleh bersetubuh sampai menunggu waktu yang sama dengan menempuh perjalanan sejauh setengah mil, konon iblis yang ada di tandas itu masih menyertainya selama waktu itu, kalau ia melakukannya juga (bersetubuh), maka anak-keturunannya akan terkena penyakit ayan”.

Gittin 69b, “Untuk menyembuhkan penyakit kelumpuhan campur kotoran seekor anjing berbulu putih dan campur dengan balsem; tetapi bila memungkinkan untuk menghindar dari penyakit itu, tidak perlu memakan kotoran anjing itu, kerana hal itu akan membuat anggota tubuh menjadi lemas “.

Pesahim 11a, “Sungguh terlarang bagi anjing, perempuan, atau pohon kurma, berdiri di antara dua orang laki-laki. Kerana musibah khusus akan datang jika seorang perempuan sedang haid atau duduk-duduk di perempatan jalan “.

Menahoth 43b-44a, “Seorang Yahudi diwajibkan membaca doa berikut ini setiap hari, ‘Aku bersyukur, ya Tuhanku, kerana Engkau tidak menjadikan aku seorang kafir, seorang perempuan, atau seorang budak belian’ “.

APA YANG ADA DI BENAK ANDA SETELAH MEMBACA INI??

98. Astrid M.I - Mei 16, 2011

saya sangat tertarik dengan topik ini. banyak yang harus dijelaskan tetapi tidak tau mau memulai dari mana karena akar permasalahan freemason ini sudah sangat rumit. saya merekomemdasikan satu buku yang berjudul DIARY OF DAJJAL. jujur setelah membaca buku itu saya mengerti tentang bagaimana sekumpulan rencana dan aksi-aksi yg dilakukan oleh kelompok elit tertutup ini. mulai dari peristiwa 911, mind control, tatanan keduniawian baru, negara israel raya, uang elektronik kasat mata, bahkan fenomena idola baru. semua itu terkuak dibuku ini dan merupakan salah satu bukti acuan bagi saya untuk menyampaikan informasi kepada anda. seperti yang saya katakan terdahulu, jika ada yang ingin berdiskusi dengan saya astrid.minho@yahoo.co.id terima kasih.

99. Nona Well - Mei 27, 2011

yang terpenting adalah bagaimana kita berbuat baik kepada semua mahluk di Dunia ini, bagaimana supaya kita tidak saling merugikan, bagaimana supaya kita senantiasa berdamai satu sama lain. saya yakin apapun ajarannya,, manusia pasti percaya adanya Tuhan, baik di ungkapkan ataupun tidak. jauh di dalam hati dan pikiran manusia pasti meyakini adanya “satu kekuatan” yang lebih tinggi dari apapun, yang paling agung, yang maha mampu.
yang menguasai alam semesta dan mengendalikanya.
juga yang mengatur segala kejadian & yang memberkahi mahkluk2 di dunia ini.
siapa Dia ?
kembali pada manusia itu sendiri.. semoga kita tidak mengabdi pada “zat” yang salah.🙂

100. tutriati - Juli 16, 2011

SESUNGGUHNYA FREEMASONRY DAH MENGAKAR DALAM MASYARAKAT KITA,TUJUAN UTAMA MEREKA BUKAN MEMURTADKAN ISLAM BUKAN?, TAPI MENGABURKAN AJARAN ISLAM BAGI PENGANUTNYA……………………………DAN NYATA SUDAH, SKELILING HAMPIR SEMUA BERPRILAKU MACAM YAHUDI,ALIM SIKIT EH DIBILANG TERORIS HE HE HE

101. cidoontheblaze - September 11, 2011

shalat 5 waktu, membaca Al Qur’an, mempelajari tafsir ny, mempelajari hadist, tetap istiqamah dan bertawakal..menjalani hidup yg baik akan berakhir dgn baik pula…
saling menghormati tanpa menekan semua akan terjawab…

102. BACA INI - September 23, 2011

Catatan Penting !!!
Presiden Abdurrahman Wahid mencabut Keppres nomor 264/1962 tersebut dengan mengeluarkan Keppres nomor 69 tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000. Sejak itulah, keberadaan kelompok-kelompok Yahudi seperti Organisasi Liga Demokrasi, Rotary, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia) atau Freemasonry Indonesia, Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i menjadi resmi dan sah kembali di Indonesia.

103. Ariella - September 29, 2011

inilah rakyat indonesia yang gampang terpengaruh😛

104. Taufik - November 10, 2011

ada 2 kemungkinan
1. ini benar
2. ini salah
jika benar,,dari siapa dan untuk siapa serta buat apa berita ini
jika salah, dari siapa dan untuk siapa serta buat apa berita ini di buat
ada 2 kelompok yang berbahaya di dunia ini
1. Kelompok atas nama agama ia menyebarkan agama, secara licik, berdusta, menyebar fitnah untuk mendeskreditkan agama lain dan melakukan pembunuhan massal
2. Kelompok yang pemahamannya berbasis bahwa ras dia (negara dia) adalah ras yg paling baik beserta doktrinnya.

kedua tipe kelompok ini mempunyai tujuan yang sama berupa, Harta, Tahta & Kekuasaan (perbudakan/mengambil keuntungan yang sebesar-besarnya dari ras/Negara lain dengan cara-cara yang tidak sesuai dengan nilai-nilai kemanusiaan yang baik).
Pengelompokan ini bisa jadi ia bergerak secara terorganisir atau secara Individual.

kedua kelompok ini akan berusaha mempengaruhi dan menguasai manusia dalam memenuhi tujuan-tujuannya dengan berbagai macam cara dan disiplin Ilmu seperti, Ilmu Politik, Tata Negara, Ekonomi, Militer, Intelijen, Sosial Budaya, Kedokteran, Farmasi, Psikologis dll. Sekali lagi ingat ! tujuan mereka semata-mata Harta, Tahta dan kekuasaan.

Lalu bagaimana kita mengetahui jika Suatu Kelompok itu salah atau benar ? yang membedakan Suatu Kelompok itu benar atau salah yakni, hasil kerja mereka. Apakah Hasil kerja mereka membuat manusia secara Universal itu Bahagia atau Sengsara. jadi tinggal kalian lihat saja hasil perbuatan suatu kelompok/negara tersebut apakah memberikan kebaikan atau keburukan kepada Kemanusiaan secara Universal.

Pertanyaan selanjutnya, Apakah kalian tahu apa itu “Kebaikan Kemanusiaan”. Untuk mengetahui hal itu kita Harus tahu tentang suatu nilai kebenaran. Pendapat saya Nilai kebenaran yang baik adalah nilai-nilai yang teruji kebenarannya dari dulu, sekarang dan masa yang akan datang membawa Kebaikan dan berisi kebenaran Untuk orang banyak secara Universal (tidak memandang Suku, golongan, ras dan agama).

105. anonymous - Desember 9, 2011


Top-Secret Illuminati Video

ada yg tahu ini video beneran atau ngga?

http://mediaexposed.tumblr.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: