jump to navigation

UIN Jakarta Miliki Dua Mobil Dinas Baru April 4, 2006

Posted by aniq in UIN Online.
trackback

Kampus 1, UINJKT Online – Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta kini memiliki dua mobil baru dinas tambahan. Diharapkan bisa meningkatkan performa kerjanya. Demikian disampaikan Kepala Bagian Umum Drs H Subarja, M. Pd saat ditemui UINJKT Online di ruang kerjanya, Selasa (4/4).  

Menurut Subarja, dua unit kendaraan yang berserikan Toyota Avanza B 8728 CQ dan B 8127 CQ itu untuk operasional Biro Perencanaan keuangan dan sistem Informasi (PKSI) dan Biro Umum dan Kepegawaian Administrasi (AUK).  

Lebih jauh Subarja menjelaskan, dua unit kendaraan baru ini hasil dari Pendapatan Negara bukan Pajak (PNBP) dan sisa dari SPP serta hasil dari penghematan beberapa anggaran.  

Subarja bersyukur, UIN Jakarta sekarang sudah bisa membeli mobil sendiri meskipun belum mencukupi sesuai kebutuhan. Namun, ini perkembangan yang menggembirakan dibanding dengan sebelumnya. Biro PKSI dapat fasilitas kendaraannya hasil pinjaman dari Haji Departemen Agama. Karena Kepala Bironya, Drs. Miftakhul Munir mantan Kepala Biro AUK Medan.  

“Dan kini, kendaraan tersebut telah dikembalikan kepada Depag karena habis masa kontraknya. Sedangkan kendaraan yang dulu dipakai Biro AUK diberikan kepada Lembaga Penelitian (Lemlit),” ujar Barja.   

Dengan bertambahnya dua kendaraan baru, lanjut Subarja, kendaraan dinas operasional UIN Jakarta yang dimutasi penggunaannya sekarang menjadi 6 unit kendaraan. “Saya berharap kelak Pusat Bahasa dan Budaya (PBB) dan lembaga-lembaga lainnya yang ada di UIN Jakarta nantinya juga mampu memiliki kendaraan sendiri demi memperlancar kinerjanya,” tutur Kabag Umum ini. *ANI 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: