jump to navigation

Futsall Chompionship Rebut Tropi dan Uang Jutaan April 19, 2006

Posted by aniq in UIN Online.
trackback


Student
Center, UINJKT Online
— Divisi Olah Raga Badan Ekskutif Mahasiswa Jurusan Pemikiran Politik Islam (BEMJ-PPI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, menyelenggarakan kompetisi Futsall ChampionshipAny One for Futsall” antar mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum se-Jabotabek dan Banten, di Student Center UIN Syarif Hidayatullah
Jakarta, Rabu, (19/4).

 

Koordinasi Divisi Olah Raga BEMJ-PPI, Muhammad Nawal mengatakan, kompetisi yang berlangsung selama 8 hari nanti, merupakan rangkain agenda PPI FAIR  2006 dalam rangka Dies Natalis ke-6.

 

“Kompetisi yang diikuti oleh 48 tim dari beberapa SMU dan mahasiswa serta masyarakat umum se-Jabotabek dan Banten ini nantinya akan memperebutkan tropi dan uang pembinaan yang bernilai jutaan,” tutur mahasiswa PPI ini.

 

Menurut Ketua Tim Super Seiya “3”, Rozak, agar mampu menjadi tim favorit dalam kompetisi ronde pertama dirinya telah mempersiapkan timnya dengan berlatih selama sepekan berturut-turut. Dan akhirnya timnya menjadi tim favorit yang akan melanjutkan kompetisi pada babak final.

 

Di tempat terpisah, Ketua Panitia PPI Fair 2006, Mohamad Idris mengatakan, meskipun cuaca bulan April kurang begitu bersahabat karena adanya hujan yang selalu mengguyur Ciputat, tidak mengurangi semangat para peserta kompetisi Futsall Chompionship ini.

 

“Seperti, kompetisi yang berlangsung pada hari ketiga ini, selain dimeriahkan para suporter dari tim masing-masing, penonton juga dibuat tegang. Pasalnya, rata-rata ke-12 tim yang bertanding hari ini lincah dan terampil dalam bermain,” tambahnya. *ANI   

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: