jump to navigation

PPI Adakan DIES NATALIS ke-6 April 19, 2006

Posted by aniq in UIN Online.
trackback

Gedung FUF, UINJKT Online — Presiden Badan Ekskutif Mahasiswa Jurusan Pemikiran Politik Islam (BEMJ-PPI) Fakultas Ushuludin dan Filsafat (FUF) UIN Syarih Hidayatullah Jakarta, Sugiono, mengatakan, penyelenggaraan PPI FAIR 2006, selain realisasi program kerja, juga dalam rangka “Dies Natalis 6 tahun. Hal tersebut disampaikan Sugiono kepada UINJKT Online, Rabu, (19/4).

 

Menurut Ogie—panggilan Sugiono, PPI Fair yang sudah dilaksanakan sejak Senin (17-4) mempersembahkan berbagai perlombaan; dari Futsall Championship yang tengah berlangsung dari Senin (17-24/4) hingga lomba baca puisi yang rencananya akan dilaksanakan Selasa, (25/4).

 

Lebih lanjut mahasiswa semester VI PPI ini menjelaskan, PPI Fair juga menyelenggarakan lomba penulisan esai dengan tema “Menyoal Masa Depan Pilkada, Demokrasi dan Konspirasi Partai Politik”. Sedangkan untuk lomba penulisan puisi temanya bebas.

 

“Lomba Penulisan Esai dan Puisi yang rencananya akan diikuti mahasiswa dan pelajar se-Jabotabek dan Banten ini, caranya dengan menyerahkan naskah yang bersangkutan kepada panita mulai 1 hingga 23 April,” tuturnya.

 

Ogie pun menambahkan, untuk pengumuman dan pemberian hadiah semua perlombaan akan diberikan saat penganugerahan PPI FAIR 2006 pada 29 April dengan pemberian tropi dan uang pembinaan pada setiap juara I, II, dan III. *ANI

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: