jump to navigation

Dua Tim Perwakilan UIN Jakarta Gagal Perebutkan Juara 1 April 26, 2006

Posted by aniq in UIN Online.
trackback

Lapangan SC UINJKT Online – Dua tim perwakilan UIN Jakarta, Student Center Forsa (SCF) dan Santai dari Fakultas Sains dan TeknologI (FST), akhirnya gagal memperebutkan gelar juara satu dalam final futsal championship, di lapangan Student Center UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Senin (24/4). 

“Pertandingan futsal championship mahasiswa dan umum se-Jabotabek dan Bogor ini akhirnya dimenangkan oleh tim Blizmer perwakilan dari Mampang,” ujar Sugiono, presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan Pemikiran Politik Islam (BEMJ-PPI) 

Menurut mahasiswa jurusan PPI semester VI ini, meskipun dua tim perwakilan UIN Jakarta gagal memperebutkan juara satu, tapi keduanya  berhasil menduduki juara II dan III meskipun dengan adu finalti. Tim SCF juara II sedangkan Santai juara III.Sementara di sela-sela istirahat, kapten Blizmer, Trionaldo mengatakan pihaknya tidak begitu khawatir saat adu tanding dengan tim Santai yang juga lincah dan cantik mainnya. Pasalnya, ia sudah sering menjuarai di beberapa perguruan tinggi yang ada di Jakarta. 

Meski demikian, tutur Trio—panggilan Trionaldo,, timnya telah tetap mempersiapkan dengan berlatih dan istirahat cukup selama 2 hari sebelum pertandingan. Berbeda dengan SCF, gabungan dari Forsa dan Arkadia, Iyos bin Hasan yang juga salah satu pemain SCF mengaku kepada UINJKT Online, menjelang pertandingan ia gunakan refreshing biar tidak tegang. 

Di tempat terpisah, Mohammad Andi salah satu panitia mengungkapkan kekecewaannya. Pasalnya perwakilan UIN Jakarta tidak berhasil merebut juara I *ANI

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: